Breaking News:

Nasib Gareth Bale

Untuk Permanenkan Gareth Bale, Tottenham Hotspur Cukup Bayar Rp 251 Miliar

Meski baru tampil 3 kali dan mencetak 1 gol di Liga Inggris 2020-2021, Jose Mourinho terkesan dengan Bale yang dapat membuat dampak instan...

SERAMBINEWS/(TWITTER @SPURSOFFICIAL)
Gareth Bale, resmi balik ke Tottenham Hotspur setelah dipinjam dari Real Madrid. 

SERAMBINEWS.COM - Tottenham Hotspur bisa merekrut Gareth Bale dengan kontrak permanen pada musim panas 2021, tepat ketika masa peminjamannya berakhir.

Gareth Bale kembali ke London Utara pada musim panas 2020 dengan balik ke Tottenham Hotspur.

Kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur berstatus pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Setelah tujuh musim pindah ke Real Madrid, Bale kembali ke Tottenham lantaran diabaikan dan tidak disukai oleh pelatih Zinedine Zidane.

Proses negosiasi antara pihak Tottenham dan Madrid cukup panjang, termasuk tidak ada opsi pembelian di akhir peminjaman.

Artinya, Spurs harus berunding dengan El Real soal biaya transfer jika ingin merekrut winger timnas Wales secara permanen.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, pelatih Spurs, Jose Mourinho, ingin klub segera membuat kesepakatan dengan pihak Madrid soal Bale.

Meski baru tampil 3 kali dan mencetak 1 gol di Liga Inggris 2020-2021, Jose Mourinho terkesan dengan Bale yang dapat membuat dampak instan bagi timnya.

Pemain 31 tahun itu tidak memulai musim ini bersama Spurs sejak awal lantaran dalam pemulihan cedera.

Meski demikian, keberadaan Bale pun dirasa mampu mendongkrak performa dan posisi Spurs di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved