Breaking News:

Astra Daihatsu Gelar Virtual Even, Beri Berbagai Kemudahan untuk Customer

Showroom Astra Daihatsu Banda Aceh menggelar virtual even selama tiga hari, 14-16 November 2020 di Showroom tersebut

SERAMBIFM/Ilham
Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Herizal (kiri) dan Kepala Cabang Astra Credit Companies (ACC) Banda Aceh, Dian Avilla (Kanan) saat mengisi Serambi FM Talkshwo dan Serambi Podcast, yang dipandu Jurnalis Serambi Indonesia, Muhammad Nasir, Sabtu (14/11) di Studio Serambi FM. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Showroom Astra Daihatsu Banda Aceh menggelar virtual even selama tiga hari, 14-16 November 2020 di Showroom tersebut.

Selama virtual even akan diberikan berbagai potongan harga dan kemudahan bagi customer.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Herizal dalam Serambi Podcast dan Talkshow Radio Serambi FM, Sabtu (14/11/2020) menyampaikan, selama tiga hari digelar virtual even, showrom selaku dealer resmi merk Daihatsu akan  memanjakan custumer dengan berbagai kemudahan.

“Virtual even ini juga bagian dari penjualan showrroom secara digital, dimana custumer bisa memesan mobil melalui Wa, web dan sebagainya, yang dapat dipesan melalui marketing kita yang ada di seluruh Aceh,” ujar Herizal.

Katanya, even supaya masyarakat Aceh semakin gampang dan mendapatkan banyak kemudahan ketika membeli mobil merk Daihatsu.

Dalam tiga hari itu, pihak akan memberikan sejumlah paket khusus untuk pemesan.

Baca juga: VIDEO - Shalat JUMAT PERDANA di Shusha Setelah 28 Tahun Pendudukan Armenia

Untuk informasi selanjutnya, Herizal mengimbau custumer supaya bisa menghubungi sales Astra Daihatsu Aceh maupun datang ke shoowroom.

Ia mengatakan, kini bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil merk Daihatsu juga semakin mudah.

Karena selain showroom utama di Banda Aceh, Astra Daihatsu juga sudah sudah membuka sales poin di sejumlah kota, yaitu Langsa, Lhokseumawe, dan Meulaboh.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved