Breaking News:

Berita Aceh Barat

PLN Segera Tangani Kabel Listrik tak Bertiang di Gampong Baro KB, Klaim tidak Dapat Laporan

Sejauh ini, ungkap Ediwan, pihak PLN baru mengetahui soal kabel listrik yang menjuntai ke tanah akibat tidak ada tiang lagi.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Saifullah
Foto Kiriman M Nasir
Warga bergotong royong menopang kabel listrik milik PLN yang tidak memiliki tiang lagi, di Desa Gampong Baro KB, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (14/11/2020). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh, Ediwan kepada Serambinews.com, Minggu (15/11/2020), mengatakan, terkait kabel listrik yang menjuntai ke tanah, pihaknya akan segera melakukan penanganan demi kepentingan pelayanan terhadap masyarakat.

Sejauh ini, ungkap Ediwan, pihak PLN baru mengetahui soal kabel listrik yang menjuntai ke tanah akibat tidak ada tiang lagi.

Sebab sebelumnya, Ediwan mengaku, pihaknya belum pernah ada laporan terkait masalah tersebut. "Kita akan segera lakukan penanganan dengan mengirim petugas ke sana," kata Ediwan.

Diterangkannya, menyangkut dengan laporan tersebut pihaknya baru mengetahuinya, sebab belum ada laporan terkait kebel listrik yang tidak bertiang itu.

Baca juga: Bahaya! 100 Meter Kabel Listrik Terjuntai di Tanah, Sebagian Sudah Terkelupas, Warga Takut Tersetrum

Baca juga: Aduh, Kasus Positif Covid-19 di Langsa Kembali Naik, Kini Jumlahnya Menjadi 23 Orang

Baca juga: DPRK Aceh Barat Minta Perusahaan Batu Bara Perhatikan Warga Sekitar Tambang

Lebih lanjut, terang Ediwan, pihaknya tetap akan melakukan pelayanan yang lebih baik dan menyangkut dengan persoalan di Gampong KB tentu akan ditindaklanjuti segera.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved