Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Mahasiswi Dijambret di Jalan Raya, Ini Imbauan Kapolres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Al Farasi mengatakan, kawasan Blang Panyang merupakan daerah rawan begal.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Lhokseumawe
Korban jambret dirawat di RS Arun Lhokseumawe. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Seorang mahasiswi asal Blang Kolak 2, Takengon, Aceh Utara, Niza Maulina (18) menjadi korban jambret di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat kejadian, pelaku juga sempat menendang Sepmor korban, hingga terjatuh. Membuat korban mengalami luka- luka, sehingga harus menjalani perawatan medis.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasubbag Humas Salman Al Farasi, mengatakan, didasari atas kejadian tersebut, maka pihaknya mengimbau masyarakat agar lebih berhati–hati dalam melakukan perjalanan dengan menggunakan roda dua.

Apalagi, di kawasan Blang Panyang merupakan daerah rawan begal.

"Jangan menggunakan handphone saat berkendaraan, karena itu dapat mengganggu konsentrasi pengemudi dan tidak dibenarkan. Kemudian, jangan meletakkan barang berharga di jok sepmor matik, karena dapat mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi,” harapnya..

Sebelumnya, Salman menjelaskan terkait kronologis kejadian. Saat itu korban mengendarai sepeda motor (Sepmor) jenis Scoopy warna merah. Melaju dari arah Timur menuju Barat.

Sebelum dijambret, korban sempat menggunakan handphonenya. Setelah itu, handphone diletakkan di bagian depan sepmornya yang juga ada dompetnya.

Tiba-tiba datang seorang pria yang mengendarai Sepmor jenis Honda Beat. Pelaku langsung menjambret barang bawaan korban. Bahkan, pelaku juga menendang korban hingga jatuh ke aspal.

Sehingga korban mengalami luka berat. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Arun untuk mendapatkan pertolongan medis.(*)

Baca juga: Jadi Korban Jambret, Mahasiswi Ini Terluka Akibat Jatuh dari Sepmor yang Ditendang Pelaku

Baca juga: Ini Ciri-ciri Pelaku yang Menjambret Mahasiswi di Lhokseumawe

Baca juga: Militer AS Beli Data Aplikasi Doa Muslim, Lacak Pergerakan Mencurigakan Setiap Muslim

Baca juga: Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pelecehan Seks Dua Anak di Abdya, Sempat Kabur ke Sumut

Baca juga: Presiden Prancis Kritik The New York Times Atas Laporan Ekstremisme Islam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved