Breaking News:

Berita Banda Aceh

Fuad Mengalami Cedera, Syibral Juara 400 Meter Kejurda Atletik Aceh 2020

Tanpa rival terberat peraih medali emas PON XIX/2016 Jawa Barat, Fuad Ramadhan di final, Pelari Bireuen, Syibral menyabet gelar juara nomor 400 meter

For Serambinews.com
Ketua Umum Pengprov PASI Aceh, Drs Bachtiar Hasan MPd menyerahkan hadiah bagi juara Kejurda Atletik 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (21/11/2020). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tanpa rival terberat peraih medali emas PON XIX/2016 Jawa Barat, Fuad Ramadhan di final, Pelari Bireuen, Syibral menyabet gelar juara nomor 400 meter kejuaraan daerah (Kejurda) Atletik Aceh yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (21/11/2020) petang.

Fuad tidak bisa turun pada lomba pamungkas di nomor spesialisnya itu, karena mengalami cedera dibagian kaki usai menjuarai sesi penyisihan.

Bersaing dengan lima pelari, Syibral berhasil lebih dulu menyentuh garis finis di partai final dengan catatan waktu 49,99 detik

Urutan kedua ditempati M Tegar dari Banda Aceh (52,68), posisi ketiga diraih Julfan Fahi asal Gayo Lues (53,92).

Pada nomor bergengsi 100 meter, sprinter Aceh Timur, M Isa tampil juara dengan catatan waktu 10,70 detik.

Sementara itu, Hafiz Prasetya B dari Langsa (10.91) berada di urutan kedua. Sedangkan Safrizal dari Banda Aceh dengan catatan 10,93 detik harus puas menempati posisi ketiga.

Juara 1, 2 dan 3 nomor 100 dan 400 meter langsung diberikan hadiah berupa dana pembinaan yang diserahkan Wakil Ketua Umum III Bidang Litbang KONI Aceh, Teuku Rayuan Sukma dan Ketua Umum Pengprov PASI Aceh, Drs Bachtiar Hasan.

Kejurda yang dibuka Rayuan Sukma mewakili Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf, masih memperlombakan nomor 200 meter dan nomor khusus eksibisi yaitu lari gawang serta lompat tinggi.

"Kejuaraan daerah diikuti 125 atlet dari 20 kabupaten/kota," ujar Bachtiar Hasan.(*)

Baca juga: 9 Desember Seluruh Anak Usia Sekolah di Aceh Pakai Masker Serentak, Pemerintah Canangkan GEMAS

Baca juga: Babinsa Koramil Indrapuri Gelar Karya Bakti di Desa Manggra, Ini yang Dilakukan

Baca juga: Pasien Covid-19 yang Jalani Perawatan Dominan dari Kelompok Orang Tanpa Gejala

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved