Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa Koramil Indrapuri Gelar Karya Bakti di Desa Manggra, Ini yang Dilakukan

"Kegiatan karya bakti ini untuk menumbuhkan rasa keakraban dan silaturahmi antara warga dengan anggota Babinsa," ucap Sertu Suhaimi.

For Serambinews.com
Anggota Babinsa Koramil 06/Indrapuri Kodim 0101/BS melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan di Desa Manggra, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (21/11/2020). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Dalam rangka menciptakan kebersamaan dengan masyarakat, anggota Babinsa Koramil 06/Indrapuri jajaran Kodim 0101/BS melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan di Desa Manggra, Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan karya bakti berupa gotong royong membersihkan lingkungan tersebut dipimpin oleh Sertu Suhaimi selaku Babinsa Koramil Indrapuri dengan dibantu personel TNI lainnya.

Dandim 0101 BS, Kolonel Abdul Razak Rangkuti, SSos, didampingi Babinsa Koramil Indrapuri, Sertu Suhaimi dalam rilisnya kepada Serambinews.com, Sabtu (21/11//2020), mengatakan, kegiatan karya bakti itu melibatkan masyarakat sekitar guna menciptakan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Menurut dia, jalan yang mereka bersihkan itu karena telah tertimbun tanah dikarenakan hujan, di samping bagian sisi kanan dan kiri jalan juga ditumbuhi rumputan liar sehingga membuat pengguna jalan tidak nyaman serta terkesan jorok.

Baca juga: Warga Sorot Pembangunan Gedung Pemuda yang Terbengkalai, Keuchik Beri Jawaban Mengejutkan

Baca juga: Pasien Covid-19 yang Jalani Perawatan Dominan dari Kelompok Orang Tanpa Gejala

Baca juga: Tersandung Narkoba, TPK Kabur dari Desa dan Telantarkan Proyek Kantor Pemuda, Keuchik Lapor Polisi

"Kegiatan karya bakti ini untuk menumbuhkan rasa keakraban dan silaturahmi antara warga dengan anggota Babinsa," ucap Sertu Suhaimi.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved