Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor II

Meski Khabib Tak Tertarik Hadapi McGregor Lagi, Jurnalis MMA Yakin Ada Urusan yang Belum Kelar

"Khabib menang, namun itu tidak cukup bagi dia. Kita melihat orang-orang melompat pagar oktagon dan huru-hara sesudahnya."

Editor: Eddy Fitriadi
twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) waktu Amerika Serikat. 

SERAMBINEWS.COM - Rivalitas dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, digadang-gadang akan kembali berlanjut.

Khabib Nurmagomedov telah menyatakan pensiun dari MMA pada Oktober silam. Keputusan pemegang gelar juara kelas ringan itu pun sudah bulat.

Ketika orang-orang menyebutnya akan berubah pikiran, Khabib Nurmagomedov masa bodoh dan memilih mengurus peternakan miliknya.

Meski begitu, spekulasi soal masa depan petarung asal Dagestan itu terus berkembang.

Lebih-lebih, UFC tidak melepas sabuk juara Nurmagomedov setelah sang presiden, Dana White, yakin sang petarung akan kembali.

Bicara soal sabuk juara kelas ringan yang disandang Nurmagomedov, kompetisi untuk penantang gelar akan memanas.

Eks juara interim sekaligus musuh terkutuk Nurmagomedov, Tony Ferguson, akan berduel dengan Michael Oliveira yang sedang on-fire pada UFC 255 pada 12 Desember.

Bulan berikutnya, musuh bebuyutan Nurmagomedov, Conor McGregor, akan menjalani rematch dengan petarung papan atas lain, Dustin Poirier.

Conor McGregor terus digadang-gadang akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov berikutnya.

Apalagi rivalitas sengit mereka masih membekas walau sudah dua tahun berlalu sejak laga panas di Las Vegas itu dilangsungkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved