Breaking News:

Milenial Diajak Persiapkan Resolusi dengan Investasi

Apa saja rencana yang sudah disusun untuk resolusi 2021? Bagaimana mewujudkan resolusi dengan investasi?

Milenial Diajak Persiapkan Resolusi dengan Investasi
IST

BANDA ACEH - Apa saja rencana yang sudah disusun untuk resolusi 2021? Bagaimana mewujudkan resolusi dengan investasi? Dan seperti apa tips-tips kesehatan yang harus diketahui saat pandemi Covid-19?

Semua itu dapat diperoleh jawabannya melalui webinar dengan tema “Wujudkan Resolusi dengan Investasi”, live via Zoom, Rabu (25/11/2020) mulai pukul 13.00- 14.30 WIB. Untuk mengikuti webinar ini peserta dapat mendaftar secara gratis melalui bit.ly/resolusiach.

Webinar ini akan menghadirkan dua orang narasumber yaitu seorang dokter hebat yang terbilang sangat sukses dalam karirnya yaitu dr Ratu Abigail Audity BmedSC MSi yang sering meng-influence kaum-kaum muda untuk meraih kesuksesan. Selanjutnya juga ada Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan.

Webinar yang dilaksanakan di 61 kota di Indonesia ini ditujukan untuk menciptakan semacam “awareness” kepada kaum millennials guna mempersiapkan resolusi untuk masa depan mereka sebaik mungkin, karena dengan resolusi yang baik maka masa depan akan lebih terjamin. “Anak-anak muda harus menentukan resolusi sesegera mungkin dan harus dengan cara yang benar agar hasil yang ingin dicapai sesuai,” kata dr Ratu.

Ia menambahkan, alasan mengapa investasi diperlukan demi resolusi masa depan yang baik, karena rencana untuk masa depan membutuhkan berbagai macam sumber daya untuk mewujudkannya, salah satunya sumber daya finansial. Maka dengan berinvestasi secara otomatis berusaha mengamankan salah satu sumber daya resolusi tersebut.

Lebih lanjut menurutnya, sesuai dengan tema kegiatan tersebut, kaum muda bisa menentukan resolusi mereka yang benar dengan cara berinvestasi, dan dengan banyaknya produk-produk investasi yang ada saat ini.

Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan menambahkan, investasi emas tetap menjadi pilihan untuk investasi jangka panjang terbaik, karena investasi emas sudah dikenal sebagai investasi yang rendah secara resiko, namun besar secara keuntungan.

Melihat harga emas yang cenderung terus naik setiap tahunnya, dikatakan Ferry, bahwa investasi emas merupakan investasi paling aman saat ini, dimana di masa sekarang sering terjadi krisis ekonomi secara tiba-tiba. Tetapi dengan emas walaupun di tengah-tengah krisis, namun harga emas cenderung tetap stabil.

“Investasi emas saat ini bukan lagi investasi yang sulit untuk dilaksanakan. Melalui Pegadaian Syariah siapapun dapat dengan mudah membuka tabungan emas. Uang yang ditabung akan dikonversikan dalam bentuk emas, dan hal ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Syariah Digital Service yang bisa di download melalui Smartphone,” kata Ferry.

Ia menambahkan masyarakat tidak perlu takut untuk memulai investasi selama yakin dan ingin berusaha memanfaatkan investasi tersebut sebaik mungkin.

Dalam webinar ini juga terdapat banyak promo yang diberikan bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi emas dan doorprize menarik bagi peserta webinar yang beruntung. Pihaknya juga memberikan tambahan promo cashback cicilan emas Rp 10.000/gram periode 24 November hingga 10 Desember 2020. Hingga  Selasa (24/11/2020) sore, jumlah pendaftar pada webinar ini mencapai 200 peserta.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved