Breaking News:

Selebgram Bunuh Diri Loncat dari Lantai 4 Hotel, Sempat Lakukan Ini Sebelum Ditemukan Tewas

Ia mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai empat di sebuah penginapan di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020).

Editor: Faisal Zamzami
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi penemuan mayat perempuan di kamar kos. 

SERAMBINEWS.COM - Aksi nekat dilakukan seorang selebgram yang berprofesi sebagai bidan berinisial KAW.

Ia mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai empat di sebuah penginapan di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020).

Diduga, KAW bunuh diri karena masalah asmara.

KAW berasal dari Jalan Pulau Sumatra, Singaraja, Buleleng, Bali, sedangkan ia tinggal di Jalan Nuansa Utama, Jimbaran, Kita Selatan, Badung.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menduga dilatarbelakangi masalah asmara.

"Dugaan kami, motifnya karena masalah asmara. Mengingat sebelumnya korban terakhir bersama pacarnya," ujarnya dihubungi Tribun Bali, Sabtu (28/11/2020) sore.

Kapolsek Kuta Selatan sebelumnya menginformasikan ada seorang perempuan yang tinggal di salah satu kos di Jimbaran, nekat melompat dari balkon lantai 4.

KAW melompat dari lantai 4 tempat tinggalnya pada Sabtu (28/11/2020) pukul 10.00 Wita.

Saat jatuh, korban sempat sekarat sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Bali Jimbaran.

Berdasarkan keterangan saksi I Gede Sumarta (57), yang merupakan warga sekitar, saat itu ia sedang beristirahat setelah membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya atau depan penginapan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved