Breaking News:

Seleb

Disebut Beauty Vlogger Termahal Instagram Story dengan Tarif 60 Juta, Tasya Farasya Buka Suara

Miliki 3, 71 juta subscriber, Tasya Farasya sempat disebut-sebut sebagai beauty vlogger termahal di Indonesia. Benarkah?

Instagram/Tasya Farasya
Tasya Farasya 

Miliki 3, 71 juta subscriber, Tasya Farasya sempat disebut-sebut sebagai beauty vlogger termahal di Indonesia. Benarkah?

SERAMBINEWS.COM - Beauty vlogger kenamaan, Tasya Farasya, belakangan ini buka suara setelah disebut-sebut sebagai beauty vlogger termahal di Tanah Air. 

Tarif sekali posting di akun Instagram yang memiliki 4 juta lebih followers ini turut dibeberkan oleh seorang fotografer kondang, Rio Motret.

Penasaran berapa penghasilan istri dari Ahmad Assegaf ini? Yuk, simak selengkapnya!

Seperti diketahui, Tasya Farasya menjadi salah satu influencer kecantikan yang kerap digandeng oleh brand ternama di Indonesia.

Tasya Farasya
Tasya Farasya (Instagram/Tasya Farasya)

Tasya Farasya yang juga memiliki 3,71 subscriber di channnel YouTube-nya ini kerap membagikan tips seputar kecantikan dan tutorial Make Up.

Tak hanya itu, Tasya Farasya juga menepis rumor tentang tarif review produk yang terbilang fantastis.

Baca juga: Intip Potret Beauty Vlogger Termahal, Tasya Farasya Pertama Kali Foto Keluarga Bareng Anak

Melalui channel YouTube Rio Motret yang ditayangkan pada Rabu (2/12/2020), Tasya Farasya buka suara soal penghasilannya dari Youtube hingga Instagram. 

Vlogger kelahiran pada 25 Mei 1992 ini mengaku bahwa penghasilannya dari YouTube per bulan tidak mencapai ratusan juta. Namun, Tasya Farasya enggan mengungkapkan nominal yang ia dapatkan.

Penghasilan YouTube

Meskipun Tasya Farasya seorang lulusan Kedokteran Gigi, ia mengaku jika passionya lebih mengarah ke dalam bidang kecantikan. 
Meskipun Tasya Farasya seorang lulusan Kedokteran Gigi, ia mengaku jika passionya lebih mengarah ke dalam bidang kecantikan.  (Tangkapan layar channel YouTube Rio Motret)
Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved