Breaking News:

Berita Banda Aceh

XL Axiata Hadirkan Program Khusus Akhir Tahun

program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited

For Serambinews.com
Di Tengah Pandemi Covid-19 dan Kompetisi XL Axiata Terus Raih Pertumbuhan Kinerja 

Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp 150 ribu.

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program khusus akhir tahun bagi pelanggan pascabayar.

Mengusung tema “Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu”, program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp 150 ribu.

Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Sabtu (12/12/2020) mengatakan pergantian tahun kali ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini seluruh masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah saja guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

"Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, tentunya masyarakat akan sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun," katanya.

Baca juga: Sholat Tahajud Waktu Terbaik Dikerjakan di Sepertiga Malam Terakhir, Ini Saatnya yang Tepat

Baca juga: Aceh Tamiang Siapkan Kampung Selamat Sebagai Desa Wisata, Ini Keunggulannya

Baca juga: VIDEO Wisata Pemandian Sarah Aceh Besar, Nikmati Sensasi Sejuk Air Pegunungan

Novan menambahkan, selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota data dan smartphone dengan harga yang terjangkau, XL Axiata juga berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pelanggan baru XL PRIORITAS melalui beragam kemudahan dan promo yang menarik. 

Saat masa pandemi saat ini, hingga kuartal ke-tiga 2020, jumlah pelanggan XL PRIORITAS yang menggunakan akses Zoom dan Google Class Room terus bertumbuh signifikan.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved