Breaking News:

Berita Aceh Utara

Usai Tinjau Lokasi Longsor, Ketua Fraksi PA DPR Aceh Antar Bantuan ke Dua Lokasi di Aceh Utara 

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Tarmizi bersama relawan terlebih dahulu meninjau lokasi longsor di kawasan Desa Kubu dan juga Desa Lhok Cut...

Foto: Tarmizi
Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) DPR Aceh, Tarmizi alias Panyang meninjau bencana longsor di dua lokasi terpisah di Kabupaten Aceh Utara, pada Selasa (15/12/2020). 

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Tarmizi bersama relawan terlebih dahulu meninjau lokasi longsor di kawasan Desa Kubu dan juga Desa Lhok Cut, Kecamatan Sawang.  Sebelumnya, Tarmizi juga sudah menyerahkan bantuan ke korban banjir melalui pengurus DPW PA Aceh Utara yang kemudian didistribusikan melalui perahu. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) DPR Aceh, Tarmizi alias Panyang  menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir dan bencana longsor di dua lokasi terpisah di Kabupaten Aceh Utara, pada Selasa (15/12/2020).

Bantuan untuk korban longsor diserahkan untuk warga di Desa, Kubu Kecamatan Sawang.

Sedangkan bantuan untuk korban banjir, diserahkan di Desa Nga, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Tarmizi bersama relawan terlebih dahulu meninjau lokasi longsor di kawasan Desa Kubu dan juga Desa Lhok Cut, Kecamatan Sawang. 

Sebelumnya, Tarmizi juga sudah menyerahkan bantuan ke korban banjir melalui pengurus DPW PA Aceh Utara yang kemudian didistribusikan melalui perahu. 

Kunjungan tersebut, guna memastikan dampak bencana banjir terhadap infrastruktur di sejumlah kecamatan di Aceh Utara, untuk disampaikan ke dinas terkait tingkat kabupaten sampai ke propinsi.

Baca juga: Innalillah! Aceh Berduka, Tgk Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng) Berpulang ke Rahmatullah

“Setiba di Banda Aceh dari Jakarta, saya langsung pulang ke Aceh Utara untuk meninjau langsung,” ujar Panyang. 

Setelah mengunjungi titik terparah terjadi bencana, Panyang langsung menghubungi tiga DPRK Aceh Utara di Sawang untuk menyampaikan kepada BPBD Aceh Utara.

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved