Breaking News:

Berita Langsa

Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Pasangan Mengaku Nikah Siri dalam Kamar Kos di Langsa

Selanjutnya, tersangka BD dibawa ke rumah kosnya dan di dalam kamar kos itu kembali diamankan tersangka FR, yang diakui oleh tersangka BD adalah suami

Foto: Humas Polres Langsa
Pasangan BD dan FR menunjukkan BB sabu dimilikinya dan kini diamankan di Mapolres Langsa. 

Selanjutnya, tersangka BD dibawa ke rumah kosnya dan di dalam kamar kos itu kembali diamankan tersangka FR, yang diakui oleh tersangka BD adalah suami nikah sirinya.  

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus satu pasangan mengaku sudah nikah siri, di kamar kos Jalan TM Bahrum, Gampong Paya Bujok Beuromoe, Kecamatan Langsa Baro.

Keduanya berinisial FR (30), tercatat di KTP warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, dan pasangan wanitanya BD (38) warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Bersama keduanya disita barang bukti (BB) 1 paket sedang sabu seberat 2,27 gram, 1 unit timbangan digital warna silver, 1 unit handphone, dan perlengkapan sabu lainnya.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, Jumat (18/12/2020) menyebutkan, dua tersangka diduga pengedar ini ditangkap berkat adanya laporan. 

Iptu Imam Azis menjelaskan, awalnya diperoleh informasi dari masyarakat ada transaksi jual beli narkotika jenis sabu di jalan TM Bahrum, dilakukan tersangka FR dan BD. 

Baca juga: Pasien Covid-19 Sembuh di Aceh Tambah Enam Orang, Delapan Kasus Konfirmasi Baru

"Tersangka sudah masuk dalam target Unit Opsnal Satresnarkoba, karena informasi kita peroleh selama ini mereka mengedarkan sabu-sabu," ujarnya.

Kasat Resnarkoba menambahkan, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba yang melakukan penyelidikan pada Rabu (16/12/2020) berhasil mengendus keberadaan pelaku melintas di Jalan TM Bahrum.

Waktu itu, tersangka BD terlihat hendak menuju tempat kosnya dengan sepmornya di pinggir jalan TM Bahrum, Gampong Paya Bujok Beuramo, dan petugas langsung mengamankan BD di jalan.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved