Breaking News:

Berita Banda Aceh

Webinar Outlook Ekonomi, Bahas Kondisi Perekonomian Aceh 2021

Webinar Outlook Ekonomi Aceh 2021 yang digelar melalui aplikasi Zoom dan disiarkan langsung di Facebook Serambinews.com dan SerambiFM 90,2 MHz..

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua KADIN Aceh, Makmur Budiman. 

 Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHWebinar Outlook Ekonomi Aceh 2021 yang digelar melalui aplikasi Zoom dan disiarkan langsung di Facebook Serambinews.com dan SerambiFM 90,2 MHz, Selasa (22/12/2020) mulai pukul 10.00- 12.00 WIB untuk memberi gambaran informasi terkait kondisi perekonomian daerah Aceh di tahun 2021.

Gambaran kondisi ekonomi daerah tersebut kiranya diharapkan dapat bermanfaat sebagai panduan bagi kalangan masyarakat, khususnya para pelaku dunia usaha, dalam menjalankan usahanya, serta juga dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan serta masukan bagi pemerintah daerah dalam merumuskan berbagai kebijakan pembangunan daerahnya.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PP ISEI), Solikin M Juhro PhD, akan menyampaikan sambutan pembukaan (opening remark) mewakili Ketua Umum ISEI Pusat, Perry Warjiyo, yang juga merupakan Gubernur Bank Indonesia (BI).

Bagi peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini secara interaktif (via aplikasi ZOOM Meeting), link akses masuk ruangan ZOOM Meeting-nya dikirim melalui alamat email dan/atau nomor kontak Whatsapp sesuai data yang diberikan peserta saat mendaftar.

Pihak panitia mengimbau agar kegiatan webinar ini dapat berlangsung dengan tertib dan lancar, kepada seluruh peserta webinar yang sudah mendaftar ikut kegiatan ini secara interaktif (via ZOOM Meeting) diharapkan hadir atau masuk ruangan ZOOM sebelum acara dimulai (disarankan paling lambat 5 menit sebelum acara dimulai).

Hal tersebut untuk menghindari antrian masuk sekaligus, karena harus menunggu accepted dari petugas/admin untuk dapat masuk ruangan. Untuk itu peserta diharapkan untuk hadir atau masuk ruangan lebih awal.

Disamping itu, bagi peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini secara interaktif (via aplikasi ZOOM Meeting) agar jangan lupa mengisi daftar hadir, dengan mengisi form daftar hadir/presensi yang dibagikan oleh panitia melalui fitur chat/pesan pada aplikasi ZOOM saat acara berlangsung.

Peserta yang mengikuti kegiatan webinar ini secara interaktif dan mengisi daftar hadir/presensi akan mendapatkan e-sertifikat, yang akan dikirim oleh panitia ke alamat email masing-masing peserta, paling lambat 3 x 24 jam setelah acara selesai.

Bagi peserta (yang memenuhi ketentuan/persyaratan dimaksud) hingga batas waktu yang ditentukan belum juga mendapatkan e-sertifikat yang fikirim ke alamat email bersangkutan, dapat mengkonfirmasi ke nomor kontak panitia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved