Breaking News:

Hari Relawan

16 Tahun Tsunami Aceh, PMI Aceh Selatan Peringati Hari Relawan

Ketua PMI Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM yang disampaikan oleh Sekretaris Asmara Bakti mengatakan bahwa PMI dalam kegiatannya selalu didukung oleh rel

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Selatan, juga memperingati hari relawan PMI. Kegiatan ini dirangkai dalam bentuk coffe morning dan doa bersama relawan di Markas PMI Aceh Selatan, Sabtu (26/12/2020). 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bertepatan dengan peringatan 16 tahun tsunami Aceh, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Selatan, juga memperingati hari relawan PMI.

Kegiatan ini dirangkai dalam bentuk coffee morning dan doa bersama relawan di Markas PMI Aceh Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Kepala Markas PMI Aceh Selatan yang juga Sekretaris PMI Kabupaten Aceh Selatan, Asmara Bhakti, ST M Pd kepada Serambinews.com menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh relawan mulai dari relawan tua maupun muda yang tergabung dalam forum relawan (Forel) PMI Aceh Selatan.

Ketua PMI Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM yang disampaikan oleh Sekretaris Asmara Bakti mengatakan bahwa PMI dalam kegiatannya selalu didukung oleh relawan yang bekerja secara ikhlas dan sukarela baik saat membantu korban konflik Aceh, tsunami dan pandemi covid 19.

Baca juga: Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di Rumah Sakit, Pecahkan Pintu Hingga Petugas Lapor Polisi

Baca juga: Warga Suak Awe, Aceh Barat Segel Kantor Keuchik, Ini Persoalannya

Baca juga: Beredar Pesan di WhatsApp, Anak Diculik Hendak Dibawa ke Medan, Ini Penjelasan Polres Pidie

“Tanpa relawan PMI tidak bisa berbuat banyak. Terima kasih relawan, jasamu pada tugas kemanusiaan sangat kami hargai dan banggakan. Selamat hari relawan ke 16, hidup relawan PMI Aceh Selatan," papar Asmara Bhakti.

Rencana kegiatan HUT relawan PMI ini, lanjut Asmara Bhakti akan diadakan kenduri dan pemberian sembako serta santunan anak yatim.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved