Breaking News:

Info Bener Meriah

Pemkab Bener Meriah Dapat Bantuan Hibah Penanganan Covid-19 dari Kemenkes dan BNPB

Bantuan yang diterima Pemkab Bener Meriah ini hasil tindak lanjut pertemuan Bupati Tgk Sarkawi dengan Dirjen Yankes Kemenkes RI beberapa waktu lalu.

Dok Humas Pemkab Bener Meriah
Pemkab Bener Meriah menerima bantuan hibah persediaan untuk penanganan Covid-19 dari Dirjen P2PL Kemenkes RI dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Minggu (27/12/2020), di Kantor BPBD Bener Meriah. 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan hibah persediaan untuk penanganan Covid-19 dari Dirjen P2PL Kemenkes RI dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Minggu (27/12/2020).

Bantuan hibah untuk penanganan Covid-19 dari Dirjen P2PL Kementerian Kesehatan RI dan BNPB itu, diturunkan di halaman Kantor BPBD Bener Meriah serta diterima langsung oleh Kabid Kedaruratan BPBD Bener Meriah, Anwar Sahdi bersama Sekretaris Dinas Kesehatan, NS Arianto.

Adapun jenis batuan hibah tersebut yaitu, lampu air garam 36 buah, Coverall/APD sebanyak 3.500 buah, masker Kn95 sebanyak 10.000 buah, masker N95 sebanyak 5.000 buah, detol masker bedah sebanyak 10.000 buah, serta alat untuk rapid antigen sebanyak 2.000 buah.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Kesehatan RI dan BNPB yang telah memberikan bantuan untuk Kabupaten Bener Meriah dalam rangka penanganan Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah di negeri ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenkes RI dan BNPB yang telah memberikan partisipasi dan sumbangsihnya dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten ini,” ucap Bupati Sarkawi.

Untuk diketahui, bantuan yang diterima Pemkab Bener Meriah ini hasil tindak lanjut pertemuan Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi dengan Dirjen Yankes Kemenkes RI beberapa waktu lalu.(hbm)

Baca juga: Dokter Palsu Kelabui Sejumlah Wanita Jomblo, Modal Ijazah SD hingga Ajak Kencan Korban di Hotel

Baca juga: Kapal Penyelundup Tenggelam, 20 Migran Tewas, Termasuk 4 Wanita Hamil Jadi Korban

Baca juga: Forum PRB Aceh Gelar Refleksi 16 Tahun Tsunami, Begini Tausiah Ustaz Faizal Adriansyah

Baca juga: Salman Khan Belum Menikah di Ulang Tahun ke-55, Minta Fans Jangan Geruduk Rumahnya

Baca juga: Wanita Hamil Dilarikan ke RS Usai Santap Sup Topping Tikus Mati, Korban Ditawari Uang Gugurkan Janin

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved