Breaking News:

Organisasi

29 Desember 2020 Jusuf Kalla Lantik Pengurus PMI Aceh

“Berbagai persiapan sudah oke, termasuk geladi pada Senin sore di Anjong Mon Mata dihadiri Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat, H Muhammad Muas.”

Kompas.com
Ketua Umum PMI Pusat, HM Jusuf Kalla. 

“Berbagai persiapan sudah oke, termasuk geladi pada Senin sore di Anjong Mon Mata dihadiri Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat, H Muhammad Muas," kata Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf.

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, Dr Drs H Muhammad Jusuf Kalla, Selasa, 29 Desember 2020 dijadwalkan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Aceh periode 2020-2025.

Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf SE kepada Serambinews.com membenarkan Ketua Umum PMI Pusat, HM Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan kerja ke Aceh dalam rangka melantik Pengurus PMI Aceh periode 2020-2025 hasil muslub 28 Oktober 2020.

Prosesi pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Aceh untuk masa bakti lima tahun ke depan akan dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh disaksikan oleh Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT.

Baca juga: Ratusan Migran Kedinginan di Kamp Pengungsi Bosnia, Salju Menutupi Tenda

“Berbagai persiapan sudah oke, termasuk geladi pada Senin sore di Anjong Mon Mata dihadiri Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat, H Muhammad Muas,” kata Murdani.

Berdasarkan rundown kegiatan yang diterima Serambinews.com dari panitia, Ketua Umum PMI Pusat dan rombongan dijadwalkan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar pada pukul 09.00 WIB.

Setelah diterima di ruang VIP Bandara SIM, mantan Wapres RI tersebut langsung menuju Pendopo Gubernur Aceh dan selanjutnya ke Anjong Mon Mata tempat berlangsungnya pelantikan.

Baca juga: Gara-gara Satu Keluarga dari London Pulang, Virus Corona Ganas Masuk Korea Selatan

Setelah prosesi pelantikan yang dilaksanaan di bawah protokol kesehatan yang ketat, JK juga dijadwalkan berkunjung ke Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Banda Aceh.

Tokoh perdamaian Aceh tersebut juga dijadwalkan bertemu Wali Nanggroe Aceh yang dilanjutkan ke Markas PMI Aceh di kawasan Ajuen, Aceh Besar.

Baca juga: PMI Aceh Gelar Apel Hari Relawan

“Insya Allah semua yang telah dijadwalkan berlangsung sesuai rencana,” demikian Murdani Yusuf sambil mengingatkan agar semua unsur pengurus yang akan dilantik termasuk Dewan Kehormatan sudah berada di Anjong Mon Mata pada pukul 09.00 WIB. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved