Breaking News:

Laga Persahabatan

Legend PSBL Langsa Tour Aceh Perkuat Silaturahmi Sesama Mantan Pemain Profesional di Aceh

Legend PSBL Langsa melakukan Tour Aceh untuk melakoni laga tandang persahabatan dengan tim Legend sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Foto kiriman Saed Alatas
Pemain Legend PSBL Langsa dan Legend Persiraja Banda Aceh l, di Stadion Dimurtala Lampineung Banda Aceh, Minggu (27/12/2020). 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Legend PSBL Langsa melakukan Tour Aceh untuk melakoni laga tandang persahabatan dengan tim Legend sejumlah kabupaten/kota di pantai barat dan utara.

Tour Legend PSBL Langsa ini dimulai sejak tanggal 24 Desember sampai 27 Desember 2020, diperkuat sejumlah pemain eks pemain PON, PSBL Langsa, dan club lainnya.

Diantaranya, TM Rasyid (Eks PON Aceh), Kurnia Khaliq (Eks PON Aceh), Efendi Yusuf (Eks PON Aceh), Muhklis, Sukirmanto, Rudi,Rizaldi, Muhammad Ali, Saifuddin, Sarbaini, Saiful Khatab, Hendra Korea, Azhar (bebek), Fahrruazi (Moco), Endo, Syahrul Sulaiman (Manajer).

Ketua Tim Rombongan Legend PSBL Langsa, Muhammad Sufi, Senin (28/12/2020), mengatakan, Tour Legend PSBL Langsa bertujuan untuk memperkuat silahturahmi sesama mantan pemain profesional di Aceh.

Menurut Sufi, untuk laga perdana di lapangan bola kaki PT PIM Lhoseumawe, Legend PSB Langsa dijamu tuan rumah Legend Dewantara United Fc U-40.

Laga kedua berlangsung di lapangan bola kaki Samahani - Aceh Besar, melawan tim Legend Kuta Malaka Fc U-40.

Kemudian laga ketiga dijamu oleh Legend Persiraja Banda Aceh l, di Stadion Dimurtala Lampineung Banda Aceh.

Dirinya Juga berharap Tour Aceh Legend PSBL Langsa ke depan agenda serupa dapat berjalan secara bertahap, dan jika memungkinkan tour Legend PSBL Langsa akan dilakukan ke wilayah Sumut.

"Tour ini bertujuan mempromosikan wisata yang ada di Kota Langsa ke wikayah luar tentunya," sebut M Sufi.

Dia menambahkan, kehadiran Legend PSBL Langsa di Banda Aceh juga disambut  Muhammad Rizki (Anggota DPR Aceh/Partai Golkar Dapil Langsa-Tamiang).

Kegiatan Tour Legend PSBL Langsa 2020 disponsori Oleh Amsco Fc, Irfansyah (Anggota DPR Aceh/Partai Aceh dan Ketua Askot PSSI Langsa) dan Solidaritas Legend PSBL Langsa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu kegiatan tour Aceh Legend PSBL Langsa ini," tutup M Sufi.(*)

Baca juga: Wanita Pengantin Baru Hilang Misterius, Titip Ponsel ke Suami Lalu Kirim Ini ke Mantan Pacar

Baca juga: Harimau Sumatera Berkeliaran di Desa Bukit Meriah, Petani Was-was

Baca juga: Seorang Siswi di Tamiang Meninggal Tergantung di Jendela Kamar, Saat Ditemukan Masih Bernyawa

Baca juga: Sikap MH Berubah Sejak Pulang PKL dari Banda Aceh, Sering Murung Hingga Ditemukan Tergantung

Baca juga: Kapal Aceh Hebat 3 Tiba di Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh, Begini Penampakannya

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved