Breaking News:

Partai Politik

Azmi Ditetapkan sebagai Ketua PKS Aceh Selatan Hasil Musda V

"Kepengurusan baru di tingkat Kabupaten Aceh Selatan merupakan hasil dari proses demokrasi yang dilaksanakan PKS dengan melibatkan seluruh kader."

For Serambinews.com
Azmi 

"Kepengurusan baru di tingkat Kabupaten Aceh Selatan merupakan hasil dari proses demokrasi yang dilaksanakan PKS dengan melibatkan seluruh kader."

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN -  Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan telah menetapkan struktur kepengurusan baru periode 2020-2025.

Struktur pengurus baru PKS Aceh Selatan telah ditetapkan oleh Pengurus DPP PKS wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) secara virtual, Senin (28/12/3020).

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan baik dan berlangsung secara khidmat," kata 
Panitia Musda V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan,Syafriadi.

Baca juga: Lagu Mendiang Nike Ardila Dikolaborasi, Inka Christie Akui Kesulitan, Begini Katanya

Ia menyampaikan, kepengurusan baru di tingkat Kabupaten Aceh Selatan tersebut merupakan hasil dari proses demokrasi yang dilaksanakan PKS dengan melibatkan seluruh kader.

Musyawarah Daerah DPD PKS Aceh Selatan telah menetapkan Azmi, S.Pd.I sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Selatan periode 2020 -2025.

Baca juga: Pemkab Galus Salurkan Modal Bergulir Sebesar Rp 1,7 M untuk Pedagang dan Petani Jahe

"Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan ini. Untuk itu saya sangat berharap dukungan dari segenap kader PKS di Aceh Selatan," kata Azmi. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved