Breaking News:

Pilkada 2022

Ini Bakal Calon Bupati Aceh Besar yang Diusung PKS pada Pilkada 2022

Kata Hanifullah, saat ini ada empat nama yang muncul bakal dicalonkan menjadi calon Bupati Aceh Besar 2022 yakni Tgk Irawan Abdullah SAg, Ustadz Ismun

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Anggota DPRK Aceh Besar, Hanifullah 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Ketua DPD PKS Aceh Besar Hanifullah mengatakan dalam Musda V DPD PKS Aceh Besar
Hotel Permata Hati, Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (28/12/2020) kader PKS sepakat akan mengusung sendiri calon bupati Aceh Besar tahun 2022.

"Kita telah sepakat mengusung kader PKS terbaik yang akan bertarung pada Pilkada Bupati/Wabup Aceh Besar 2022," ujar Hanifullah kepada Serambinews.com, Selasa (29/12/2020).

Kata Hanifullah, saat ini ada empat nama yang muncul bakal dicalonkan menjadi calon Bupati Aceh Besar 2022 yakni Tgk Irawan Abdullah SAg, Ustadz Ismunandar Badruzzama, ST, Ustadz H Saifunsya, SE MSi Ak dan Zulfikar Aziz SE.

Menurut Hanifullah, para kader terbaik PKS ini nantinya akan dilakukan survei internal dan juga survei di tengah masyarakat.

"Keempat kader PKS ini adalah terbaik dan akan mencari yang menjadi terbaik untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Aceh Besar 2022," katanya.

Baca juga: Gubernur Aceh Setujui Pelantikan Empat Pimpinan DPRK dari PNA, Dua Lagi Dalam Proses

Baca juga: Viral Pemuda Shalat saat Berteduh di Bawah Jembatan Tol Layang, Disebut Pria Idaman

Baca juga: Mengenal Amiruddin, Sekda Kota Banda Aceh yang Baru & Akan Dilantik Besok, Berikut Profil Singkatnya

Apalagi kursi legislatif di DPRK Aceh Besar PKS mampu meraih lima kursi pada Pileg 2019 termasuk di antaranya Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz SE.

Sementara itu, di DPR Aceh sebagai Ketua Komisi VI Tgk Irawan Abdullah SAg yang sebelumnya pernah menduduki posisi Anggota DPRK Aceh Besar tiga periode sejak tahun 2004 hingga tahun 2019 yang lalu.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved