Breaking News:

Berita Banda Aceh

Cegah Corona, AMPG Aceh Bagi Masker ke Pengguna Jalan

AMPG Aceh menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok AMPG
AMPG Aceh menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, Rabu (30/12/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Daerah (PD) I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, Rabu (30/12/2020).

Ketua Harian AMPG Aceh, Aidil Fitri, kepada Serambinews.com, Kamis (31/12/2020) dalam keterangan tertulisnya, Ilham  menerangkan, kegiatan pembagian masker ini selaras dengan kerja-kerja yang dilakukan oleh Partai Golkar. 

"Upaya mendukung pencegahan covid-19 adalah salah satunya dengan membagikan masker, dan ini sesuai dengan arahan dari Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif,"  terang Aidil Fitri.

Aidil Fitri, menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut, sebagai bentuk keprihatinan dan kontribusi AMPG, atas persoalan yang dihadapi bangsa berupa wabah covid 19.(*)

Baca juga: KOSGORO 1957 Aceh Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Baca juga: VIDEO PDK KOSGORO 1957 Aceh Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat di Pidie

Baca juga: Pria Ini Akhiri Hidup dengan Bakar Diri, Warga Langsung Siramkan Air, Diduga Depresi Masalah Ekonomi

Baca juga: Jumlah Pendaftar Vaksin Virus Corona di Arab Saudi Berlipat Ganda, Melampaui Angka 1 Juta Orang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved