Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Comeback, Daniel Cormier: Itu tak Terlalu Penting

Sebagai seorang sahabat, Daniel Cormier merasa bahwa kembalinya Khabib Nurmagomedov ke ajang Ultimate Fighting Championship (UFC)..

Editor: Jalimin
AFP
Juara UFC Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COM - Sebagai seorang sahabat, Daniel Cormier merasa bahwa kembalinya Khabib Nurmagomedov ke ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) bukanlah hal yang terlalu penting.

Tidak sedikit pihak yang terkejut mengenai pengumuman pensiun Khabib Nurmagomedov sesaat setelah dia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC, akhir Oktober 2020 kemarin.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov disebut setidaknya akan menyempurnakan rekor menjadi 30 pertandingan selalu menang sejak melakukan debut tahun 2008 lalu.

Namun siapa sangka, jika Khabib Nurmagomedov lebih memilih menutup kariernya usai membukukan kemenangannya yang ke-29 saat menundukkan Justin Gaethje dalam event UFC 254.

Para penggemar semakin berharap setelah Dana White selaku presiden UFC dijadwalkan akan bertemu denga petarung berjuluk The Eagle tersebut pada bulan ini.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov belum lama ini juga telah menegaskan komitmennya untuk tetap pensiun dan tidak akan berlaga lagi di atas arena oktagon.

Melihat hal tersebut, Daniel Cormier sebagai seorang sahabat menyerahkan semua keputusan dan mendukung apa pun langkah yang akan dibuat Khabib Nurmagomedov.

Di mata mantan juara kelas berat UFC itu, kembalinya Khabib Nurmagomedov ke arena oktagon bukanlah hal yang terlalu penting baginya.

"Hal seperti itu bukan soal apakah dia akan bertarung atau tidak, saya serahkan hal itu kepadanya dan Dana White, biar mereka mencari jalan," kata Daniel Cormier.

"Jika benar bertarung, dia akan menceritakan hal ini kepada saya, lalu saya akan mendukungnya."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved