Breaking News:

Harapan PSSI

Tekad PSSI pada 2021 Timnas Indonesia Bisa Berbicara di Ajang Internasional

Tak hanya itu, pria yang juga akrab disapa Iwan Bule itu berharap agar timnas Indonesia bisa bicara banyak diajang internasional.

PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbicara dengan pemain saat latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/8/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Di awal tahun 2021 ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan harapan serta doanya untuk timnas Indonesia.

Mochamad Iriawan berharap timnas Indonesia dari segala strata usia junior hingga senior bisa mencatat dan mengukir prestasi di tahun 2021 ini.

Tekad PSSI agar timnas Indonesia bisa berbicara di ajang Internasional memang telah menjadi target Ketum PSSI sejak pertama kali terpilih.

Segala bentuk persiapan untuk timnas Indonesia telah dilakukan dengan maksimal oleh PSSI, hanya saja tahun 2020 dunia sedang tak bersahabat.

Adanya pandemi Covid-19 membuat semua bidang termasuk sepak bola dalam keadaan tidak baik-baik saja, bahkan banya pertandingan internasional dibatalkan.

Diawal tahun 2021 ini, Iriawan pun berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

"Meski berat, kita berhasil melalui tahun 2020 dengan kuat. Semoga di tahun 2021 pandemi Covid-19 lekas berakhir," kata Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip dari Instagram resmi PSSI.

Selain itu, ia pun berharap agar sepak bola di Indonesia bisa kembali berjalan normal pada tahun 2021 ini.

"Semoga di tahun 2021 kita bisa segera kembali penuhi tribun stadion," ujar Iriawan.

Baca juga: Pendiri Amble Footwear, Dari Hobi Menjadi Pebisnis Sepatu Dunia, Ini Kisahnya

Baca juga: Israel Tutup Penjara Ramon karena Covid-19, Tahanan Palestina tak Diprioritas Dapat Vaksin

Tak hanya itu, pria yang juga akrab disapa Iwan Bule itu berharap agar timnas Indonesia bisa bicara banyak diajang internasional.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved