Breaking News:

Perawat Putus Tangan

Misteri Putusnya Tangan Perawat Abdya Terungkap Beberapa Jam setelah Anna Mutia Meninggal Dunia

Misteri putusnya tangan Anna Mutia (28), perawat RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya) terungkap beberapa jam setelah ia meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya  

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Misteri putusnya tangan Anna Mutia (28), perawat Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya) terungkap beberapa jam setelah ia meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Kasus ini sempat menyimpan misteri selama sembilan hari, sejak kejadian yang menimpa Anna Mutia pada Senin (28/12/2020).

Aparat kepolisian, sebelumnya, sempat kesulitan untuk mencari tahu penyebab kejadian itu.

Anna Mutia, ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri, di Jalan Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Senin (28/12/2020).

Ia ditemukan di atas permukaan jalan aspal lintasan jalan desa dari Desa Ujong Padang menuju Desa Ie Mameh, Kecamatan Kuala, dalam kondisi luka cukup mengenaskan. 

Lengan sebelah kanan putus total sejak dari bawah pangkal bahu, dan darah segar membasahi permukaan aspal dekat tubuh korban tergeletak.

Potongan lengan kanan yang putus ditemukan terpisah dari tubuh korban berjarak sekitar 3 meter atau di dalam rumput di pinggir jalan di lokasi.

Ketika ditemukan, perawat tersebut memakai pakaian seragam perawat dan memakai jilbab warna biru tua dan helm pengaman tergeletak dekat kepala.

Barang-barang milik korban masih ada di lokasi, seperti sepeda motor (sepmor) merek Lexy dan tas kecil masih ada lokasi kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved