Breaking News:

Ini Alasan Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier tak Perebutkan Gelar yang Ditinggalkan Khabib

Sang petarung kelas ringan UFC, Dan Hooker, mempunyai teori sendiri soal duel Conor McGregor versus Dustin Poirier yang tidak memperebutkan gelar...

BOLASPORT.COM
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier. 

SERAMBINEWS.COM - Ada hal yang mengejutkan dari pertarungangan di kelas ringan UFC. Sang petarung, Dan Hooker, mempunyai teori sendiri soal duel Conor McGregor versus Dustin Poirier yang tidak memperebutkan gelar milik Khabib Nurmagomedov.

UFC bakal menggelar hajatan besar mereka pada Sabtu (23/1/2021) atau Minggu waktu Indonesia.

Dua petarung berlabel bintang, Conor McGregor dan Dustin Poirier diplot sebagai duel utama.

Tentu siapa yang tidak terpompa dengan pertarungan Conor McGregor dengan Dustin Poirier.

Saking besarnya nama kedua jagoan kelas ringan ini, bahkan banyak yang merasa pertarungan mereka layak untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

Meski begitu, status pertarungan ini tetap tidak berubah menjadi perebutan gelar milik Khabib.

Melihat keadaan tersebut, petarung kelas ringan lainnya, Dan Hooker, sudah mengantongi jawabannya.

Menurut jagoan UFC asal Selandia Baru ini, alasan duel McGregor vs Poirier tidak memperebutkan gelar Khabib tidak jauh-jauh dari masalah uang.

"Karena mereka berdua (McGregor dan Poirier) sudah mendapatkan bayaran. Mereka berdua mendapatkan cek. Dustin Poirier mendapatkan cek, Conor McGregor juga," ungkap Hooker kepada SCMP sambil tertawa dilansir Juara.net Essentially Sports.

"Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk menggondol uang besar di ajang ini. Punya sabuk berwarna emas melingkar di pinggang dan punya pay-per-view atau PPV yang tinggi. Bisa juga cukup dengan bertarung melawan Conor McGregor. Dua hal tersebut mampu mengubah hidup Anda," tandas Hooker.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved