Breaking News:

Bersiap-siap Bertemu Bos UFC, Khabib Gembleng Pasukan Jagoan MMA

Sebelum berangkat ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk bertemu dengan Bos UFC, Dana White, Khabib Nurmagomedov menggembleng pasukan petarung MMA...

Editor: Jalimin
AFP
Juara UFC Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COM - Kbabib Nurmagomedov akan bertemu Bos UFC, namun sebelum berangkat ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk bertemu dengan Bos UFC, Dana White, Khabib Nurmagomedov menggembleng pasukan petarung MMA di gym pribadinya di Dagestan, Rusia.

Selama gelaran UFC di Fight Island, Abu Dhabi, Khabib Nurmagomedov memang direncanakan akan datang untuk bertemu dengan Bos UFC, Dana White.

Penggemar MMA menantikan pertemuan ini, yang disebut-sebut akan memberikan kejelasan soal masa depan Khabib Nurmagomedov.

Walaupun Khabib telah menyatakan pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada akhir Oktober lalu, White diharapkan bisa membujuk sang raja kelas ringan itu untuk comeback ke Octagon.

Akan tetapi, kedatangan Khabib ke Abu Dhabi bukan hanya untuk bertemu White.

Si Elang dari Dagestan juga akan mendampingi para saudara seperguruannya yang akan bertarung di berbagai arena MMA.

Khabib memang pernah menyatakan bahwa tradisi kemunculan juara dari gym mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, ingin terus dijaga walaupun dia sudah pensiun.

Para penerus Khabib akan dimunculkan untuk menjadi juara-juara berikutnya.

Sebelum berangkat ke Abu Dhabi, tim Khabib mengunggah video latihan bersama yang dilakukan oleh pasukan calon penakluk dunia MMA ini.

"Sebelum terbang ke Dubai, saya melakukan latihan dengan saudara-saudara saya di rumah. Semua memiliki jadwal bertarung dan semua bersiap bertempur," tulis Khabib dalam akun Instagram-nya.

Setidaknya ada 3 petarung dari gym Khabib yang akan mentas dalam waktu dekat.

Wajah baru Imamshafi Aliev yang masih berusia 22 tahun dijadwalkan tampil di ajang ADW (Abu Dhabi Warriors) pada 15 Januari mendatang.

Punya rekor 4-0, Imamshafi Aliev akan berlaga di kelas berat ringan menghadapi Pim Kusters.

Kemudian pastinya dua saudara sepupu Khabib juga disiapkan untuk bertempur.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved