Breaking News:

Berita Aceh Timur

Satgas Covid-19 Aceh Timur Razia Tempat Keramaian

Warga yang melanggar protokol kesehatan diingatkan dan dicatat namanya. Jika kembali melanggar, mereka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan.

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Dok Satgas Covid-19 Aceh Timur.
Satgas Covid-19 Aceh Timur, yang terdiri dari tim gabungan melaksanakan operasi yustisi penegakan protocol kesehatan terhadap pelaku usaha di sejumlah tempat keramaian di Aceh Timur, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Satgas Covid-19 Aceh Timur, yang terdiri dari tim gabungan melaksanakan operasi yustisi penegakan protocol kesehatan terhadap pelaku usaha di sejumlah tempat keramaian di Aceh Timur, Sabtu (9/1/2021) malam.

Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin SE mengatakan, sasaran operasi kali ini adalah pelaku usaha di tempat keramaian seperti arena bermain di lapangan Pusat Pemkab Aceh Timur, dan sejumlah warung kopi di kawasan Kota Idi, Aceh Timur.

Dari hasil operasi, jelas AKP Salmidin, ditemukan sejumlah pelaku usaha, dan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Adapun sanksi yang diberikan kepada pelaku usaha yang masih melanggar protokol kesehatan yakni, dicatat identitasnya, dan diberikan peringatan agar mematuhi protkes, dan jika kembali melanggar protkes akan diberikan sanki sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Satgas Covid-19 yang terlibat dalam operasi ini diantaranya, petugas Polres Aceh Timur, Personel TNI Kodim 0104 Aceh Timur, Personel Satpol PP/WH Aceh Timur, personel BPBD, dan Petugas Dushub Aceh Timur.(*)

Baca juga: Tertibkan Prokes, Personel Gabungan Sisir Sejumlah Warkop di Banda Aceh, Pelanggar Dikenakan Sanksi

Baca juga: Anak 5 Tahun Naik Ambulans Sendirian untuk Karantina, Videonya Buat Netizen Tersentuh Bye Mama

Baca juga: VIDEO Detik-detik Penemuan Puing Pesawat Sriwijaya Air yang Hancur Berkeping-keping di Dasar Laut

Baca juga: VIDEO Postingan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air Jadi Sorotan dan Banjir Air Mata

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved