Breaking News:

Berita Bireuen

Satlantas Polres Bireuen Pastikan Penumpang Bus Gunakan Masker

Anggota Satlantas memberhentikan setiap bus umum yang masuk ke terminal untuk memastikan sopir dan penumpang memakai masker.

Serambinews.com
Anggota Satlantas Polres Bireuen, Senin (11/01/2021) malam sedang melihat penumpang bus menyangkut ada tidaknya memakai masker di kawasan terminal bus Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Anggota Satlantas Polres Bireuen hampir setiap malam memberhentikan angkutan umum yang akan masuk ke terminal serta bus yang singgah di terminal guna mengingatkan para penumpang untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Amatan Serambinews.com, Senin (11/01/2021) malam, para anggota Satlantas memberhentikan setiap bus umum yang masuk ke terminal, mereka melihat sopir dan para penumpang ada tidaknya memakai masker.

Bagi penumpang yang belum memakai masker dianjurkan untuk tetap menggunakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Ada sejumlah bus umum mulai dari L-300 dan bus berbadan lebar yang diberhentikan di depan Pos Lantas Simpang Arjun Bireuen, namun hampir setiap bus umum jumlah penumpang dibawah 50 persen dari jumlah kursi yang tersedia.

Setelah bus diberhentikan anggota Satlantas melihat ke dalam, apabila ada yang belum memakai masker dianjurkan untuk menggunakan masker.

Sementara di kawasan terminal bus umum anggota Satlantas mulai mengingatkan para penumpang yang akan menaiki bus untuk memakai masker, anggota Satlantas memastikan seluruh penumpang dan awak bus memakai masker.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP W Rachmat Jayadi SIK didampingi KBO Lantas Iptu Hendri Yunan kepada Serambinews.com, Selasa (12/01/20210 mengatakan, kegiatan utama adalah memastikan para penumpang untuk tetap memakai masker.(*)

Baca juga: Penilaian Kinerja, Sejumlah Pejabat Dapat Penghargaan dari Bupati Bireuen

Baca juga: Gugatan Praperadilan Habib Rizieq Shihab Ditolak, Ini Pertimbangan Hakim

Baca juga: Black Box atau Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Diangkat ke Permukaan

Baca juga: Twitter Tutup 70.000 Akun Pendukung Trump, QAnon untuk Cegah Kekerasan Meluas

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved