Breaking News:

Video

VIDEO - Pencarian Puing-puing Pesawat Sriwijaya Air Serta Korban Masih Terus Dilakukan

Tim tersebut beranggotakan lebih dari 300 personel polisi, TNI, Kementerian Kesehatan ditambah anggota Asosiasi Ahli Forensik Indonesia.

Penulis: Yuhendra Saputra | Editor: Mursal Ismail

Tim tersebut beranggotakan lebih dari 300 personel polisi, TNI, Kementerian Kesehatan ditambah anggota Asosiasi Ahli Forensik Indonesia.

SERAMBINEWS.COM, KEPULAUAN SERIBU - Operasi pencarian dan penyelamatan terus berlanjut untuk menemukan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh pada hari Sabtu (9/1/2021).

Tim DVI menjalankan tugasnya untuk mengidentifikasi jenazah para korban kecelakaan.

Tim tersebut beranggotakan lebih dari 300 personel polisi, TNI, pihak Kementerian Kesehatan ditambah Anggota Asosiasi Ahli Forensik Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak kehilangan kontak beberapa menit setelah lepas landas.

Dalam manifes membawa 50 orang penumpang, 10 di antaranya anak-anak, ditambah 12 awak pesawat.

Lokasi kecelakaan Boeing 737-500 ditemukan, bersama dengan sisa-sisa manusia, harta benda, dan rompi pelampung di kawasan Kepulauan Seribu antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Kotak hitam pesawat dapat segera diambil dari bawah air, kata para pejabat, menambahkan kotak itu akan membantu menentukan penyebab kecelakaan itu. (*)

Sumber: Anadolu Agency

Baca juga: VIDEO - PENEMUAN KEPINGAN Pesawat Sriwijaya Air Semakin Banyak, Basarnas Gunakan Kapal Selam Nirawak

Baca juga: Suara Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Menghujam Laut, dan Menggetarkan Rumah di Pulau Lancang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved