Breaking News:

Berita Langsa

Kondisi Terkini Penemuan Bayi yang Dititipkan di RSUD Langsa, Polisi Cari Tahu Siapa Orang Tuanya 

Hingga hari kedua setelah ditemukan, Rabu (13/1/2021) kondisi kesehatan bayi yang ditemukan subuh kemarin oleh warga di Gampong Alue Dua Bakaran Batee

For Serambinews.com
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, didampingi Kabag Ops AKP Dheny Firmandika S Ab SIK, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mukyadi SE, saat melihat kondisi bayi di RSUD Langsa. 

Hingga hari kedua setelah ditemukan, Rabu (13/1/2021) kondisi kesehatan bayi yang ditemukan subuh kemarin oleh warga di Gampong Alue Dua Bakaran Batee, cukup baik.
 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hingga hari kedua setelah ditemukan, Rabu (13/1/2021) kondisi kesehatan bayi yang ditemukan subuh kemarin oleh warga di Gampong Alue Dua Bakaran Batee, cukup baik.

Sejak kemarin hingga kini, bayi perempuan yang diperkirakan baru berumur 1 bulan lebih itu, dititipkan sementara oleh pihak Kepolisian daerah setempat di RSUD Langsa.  

Sedangkan untuk kasus pembuangan anak ini, sedang dalam proses penyelidikan aparat Polsek Langsa Barat Polres Langsa, untuk diketahui siapa orang tuanya. 

"Kasus pembuangan bayi ini sekarang masih dilakukan penyelidikan," ujar Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi SE, kepada Serambinews.com, Rabu (13/1/2021) siang ini. 

Iptu Mulyadi menambahkan, pihaknya juga sudah mendatangani dan berkoordinasi dengan semua Puskesmas dan Pustu di Kecamatan Langsa Barat, serta kecamatan lainnya di wilayah Kota Langsa.

"Semua Puskesmas dan Pustu yang telah kita datangi melaporkan, selama kurun waktu sebulan terakhir ini tidak ada wanita yang melahirkan berstatus tanpa suami, semua status kependudukannya resmi," sebutnya.

Baca juga: Sehari Terjaring 20 Pelanggaran Protokol Kesehatan Saat Ops Yustisi di Aceh Utara

Dugaan sementara, tambah Kapolsek Langsa Barat, bayi ini dibuang oleh orang tuanya dari luar daerah Kota Langsa.

Apalagi, bayi ini diletakkan (lokasi ditemukan) tidak jauh dari jalan lintas (Jalan Medan-Banda Aceh). 

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved