Breaking News:

Donald Trump Diambang Kehancuran: Keluarga hingga Pendukung Ramai-ramai Meninggalkannya

Dilaporkan keluarga, pembantunya di kabinet, kawan, pihak bank, Partai Republik, hingga pendukungnya ramai-ramai meninggalkannya.

AFP/MANDEL NGAN
Presiden AS Donald Trump 

SERAMBINEWS.COM - Kalah dalam pemilu presiden Amerika 2020, nasib Donald Trump berakhir tragis.

Presiden AS Donald Trump diambang kehancuran.

Dilaporkan keluarga (istri dan anak-anaknya), pembantunya di kabinet, kawan, pihak bank, Partai Republik, hingga pendukungnya ramai-ramai meninggalkannya.

Bahkan, 'sahabat sejatinya' yakni bermain golf juga sudah 'menghindarinya'.

Kerajaan bisnis Trump pun diambang kehancuran setelah ia disebut-sebut memiliki utang £220 juta atau sekitar Rp4,224 triliun (kurs Rp19.200/poundsterling).

Situs Mirror secara khusus, Sabtu (16/1/2021), memetakan naik turunnya kerajaan Trump, ketika keluarganya menjadi orang buangan sosial, teman-temannya menjadi musuh massa MAGA, dan Partai Republik akhirnya menemukan hati nurani.

Donald Trump, dulunya, adalah 'raja', menuntut kepatuhan total, mempermalukan para pembangkang dan mengusir musuh dari pekerjaan mereka.

Tapi sekarang, setelah menjadi pemimpin AS pertama yang dimakzulkan untuk kedua kalinya, gilirannya untuk dijauhi oleh orang-orang yang sebelumnya menjadi pembantunya dan berada di sekelilingnya

Bank dan bisnis, teman dan sekutu, situs media sosial, dan mantan penjilat semuanya berjalan menjauh dari Trump.

Bahkan putri kesayangannya, Ivanka, dikabarkan membuatnya geram karena setuju menghadiri pelantikan Joe Biden pekan depan setelah Trump menolak hadir.

()Donald Trump bersama Jared Kushner dan Ivanka Trump. Ivanka dikabarkan membuat geram bapaknya setelah ia menyatakan akan menghadiri pelantikan Joe Biden.
Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved