Breaking News:

Sejago-jagonya Khabib Comeback ke UFC, Rekor Ini Belum Pernah Dipatahkan Olehnya

Semua orang tak membantah prestasi sang juara UFC dari Rusia ini, Khabib Nurmagomedov. Namun, sehebat-hebatnya pensiunan jagoan kelas ringan..

twitter.com/ufc
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menangis usai mengalahkan Justin Gaethje, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Dia juga mengumumkan pensiun dari MMA.(twitter.com/ufc) 

SERAMBINEWS.COM - Semua orang tak membantah prestasi sang juara UFC dari Rusia ini, Khabib Nurmagomedov. Namun, sehebat-hebatnya pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, comeback ke UFC, ada satu rekor yang tidak akan pernah bisa ia kalahkan.

Penantian panjang para penggemar UFC seputar nasib Khabib Nurmagomedov resmi terjawab pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Pertemuan intim Khabib Nurmagomedov dengan Bos UFC, Dana White, berakhir happy ending setelah Si Elang sepertinya tertarik untuk kembali.

Di satu sisi, sebenarnya Khabib belum mengutarakan comeback-nya secara gamblang.

Yang jelas, hasrat Khabib kembali menggebu setelah melihat aksi Charles Oliveira dan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Sejauh ini Khabib tengah merengkuh rekor tidak terkalahkan dalam 29 kali pertarungannya berturut-turut.

Mungkin para penggemar merasa sangat terpukau dengan rekor Khabib itu.

Menariknya, dilansir Juara.net dari Essentially Sports, rekor tersebut masih kalah jauh dari rekor milik mantan petarung UFC, Renan Barao.

Menebar teror di dunia MMA pada periode 2005-2014, Barao mencatat rekor sapu bersih kemenangan dalam 32 laga berturut-turut.

Kemenangan Barao juga tidak dipetik dengan mudah.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved