Breaking News:

Organisasi

Pemko Subulussalam Apresiasi Program Kemanusiaan MRI–ACT Aceh

“Relawan sangat penting untuk memberdayakan masyarakat dan memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu ke arah lebih baik,” kata Affan Alfian Bintang.

ACT Aceh/For Serambinews.com
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang didampingi Wakil Wali Kota Salmaza menyerahkan cinderamata kepada Kepala ACT Aceh, Lisdayanti didampingi Ketua BKMT Kota Subulussalam, Any Salmaza dan Staf Program ACT Aceh, Munandar di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Senin (18/1/2020). 

“Relawan sangat penting untuk memberdayakan masyarakat dan memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu ke arah lebih baik,” kata Affan Alfian Bintang.

Laporan Nasir Nurdin

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam menyatakan dukungan terhadap program-program kemanusiaan yang dilaksanakan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subulussalam bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang dan Wakil Wali Kota Salmaza saat menerima kunjungan tim ACT Aceh, MRI Subulussalam, dan mitra ACT seperti BKMT, Taklim Amirah, KMPS, dan HNI- HPAI, Senin (18/1/2021).

Affan Alfian Bintang mengumpamakan MRI adalah pejuang seperti dalam medan perang demi 5 juta jiwa rakyat Aceh. 

Baca juga: Polisi Tingkatkan Kasus Dugaan Jual Beli Ijazah Palsu ke Tahap Penyidikan

Baca juga: Rumah Cut Agam, Gampong Batee Linteung Terbakar, BPBD Aceh Besar Kerahkan Empat Armada Damkar

“Relawan sangat penting untuk memberdayakan masyarakat dan memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu ke arah lebih baik,” terangnya dalam pertemuan yang juga diikuti oleh sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Subulussalam.

Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza.

Menurutnya, MRI menjadi pengingat kepada orang-orang untuk bersedekah kepada mereka yang membutuhkan.

“Saudara-saudara semua, yakinlah bahwa sedekah itu bisa menghindarkan kita dari musibah. Misalnya sebelum melakukan perjalanan kita bersedekah dulu,” imbau Salmaza.

Baca juga: Tali Seling Putus, Getek di Sungai Tamiang Hanyut saat Angkut Penumpang

Kepala Cabang ACT Aceh, Lisdayanti mengungkapkan, MRI Subulussalam merupakan salah satu MRI aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

Halaman
12
Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved