Breaking News:

Persiraja Mania

Liga 1 2020 Dibatalkan, Persiraja Putus Kontrak dengan Pemain, Dek Gam Sebut Lantak Laju Istirahat

Dek Gam mengatakan kepada Serambinews.com, Rabu (20/1/2021) malam, bahwa Persiraja resmi diistirahatkan, setelah PSSI membatalkan Liga 1 musim 2020.

For Serambinews.com
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. 

Menurutnya, Persiraja mematuhi segala keputusan PSSI, sehingga tim berjuluk lantak laju yang baru kembali promosi ke Liga 1 itu pun kini resmi diistirahatkan sementara waktu. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam angkat bicara setelah Liga 1 Musim 2020 resmi dibatalkan karena belum pulihnya pandemi Corona hingga kini.

Menurutnya, Persiraja mematuhi segala keputusan PSSI, sehingga tim berjuluk lantak laju yang baru kembali promosi ke Liga 1 itu pun kini resmi diistirahatkan sementara waktu. 

Dek Gam menyampaikan hal ini ketika menjawab Serambinews.com Rabu (20/1/2021) malam.

"Persiraja mematuhi keputusan tersebut, selanjutnya Persiraja memutuskan kontrak dengan pemain, karena Liga dibatalkan," kata Presiden Persiraja yang juga Anggota DPR RI ini.

Baca juga: PSSI Resmi Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020, Begini Pernyataan Presiden Persiraja

Menurutnya, setelah PSSI membatalkan kontrak, maka Persiraja menunggu kepastian, mengenai jadwal akan bisa kembali digulir Liga 1 untuk musim selanjutnya.

"Kita menunggu kepastian kapan Liga 1 kembali digulir, karena belum tahu kapan Liga 1 dilaksanakan, jadi manajemen hanya menunggu kepastian dari PSSI," tambahnya.

Selanjutnya, Dek Gam mengatakan bahwa Persiraja Banda Aceh resmi diistirahatkan, menyusul keputusan PSSI membatalkan liga.

Selain itu pula, Persiraja memutuskan kontrak dengan pemain dan sebutnya Persiraja membuka peluang seluas-luasnya kepada para pemain, jika berkeinginan berproses pada klub lain.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved