Breaking News:

Organisasi

Ketua PMI Aceh Kukuhkan Kepengurusan Perdana Forum Komunikasi TSR PMI Aceh   

"Kami akan terus berupaya melakukan penguatan di semua lini termasuk penguatan relawan sebagai ujung tombak PMI," kata Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf.

Penulis: Nasir Nurdin | Editor: Nasir Nurdin
SERAMBINEWS.COM/NASIR NURDIN
Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf SE menyerahkan pataka organisasi kepada Ketua Forum Komunikasi Tenaga Sukarela (TSR) PMI Aceh, Radiansyah SH yang terpilih melalui musyawarah perdana untuk masa bakti 2021-2023 di Markas PMI Aceh, kawasan Ajuen, Aceh Besar, Sabtu (23/1/2021). 

"Kami akan terus berupaya melakukan penguatan di semua lini termasuk penguatan relawan sebagai ujung tombak PMI," kata Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf.

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf, SE mengukuhkan Forum Komunikasi Tenaga Sukarela (TSR) PMI Aceh periode perdana untuk masa bakti 2021-2023 diketuai Radiansyah SH.

Forum Komunikasi TSR Provinsi Aceh yang dikukuhkan itu merupakan periode perdana yang terbentuk pada bulan-bulan pertama kepengurusan PMI Aceh periode 2020-2025 di bawah kepemimpinan Murdani Yusuf.

Prosesi pembentukan Forum TSR PMI Aceh berlangsung melalui musyawarah di Markas PMI Aceh, kawasan Ajuen, Aceh Besar, Sabtu (23/1/2021) dibuka oleh Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf.

Melalui musyawarah yang diikuti oleh utusan TSR PMI Kabupaten/Kota tersebut terpilih Radiansyah SH sebagai ketua periode perdana.

Baca juga: Pria Usia 47 Tahun Ditemukan Meninggal Tergantung, Diduga Bunuh Diri, Penyakitnya Sudah Komplikasi

Selain berhasil memilih ketua periode perdana, peserta musyawarah juga menuntaskan penyusunan struktur kepengurusan lengkap untuk masa bakti tiga tahun ke depan.

Di posisi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dipercayakan masing-masing kepada Iwan Doa Sempena MPSSP dan DR Drs Syahrial M.Si.

Sekretaris Kurniawan Putra dan Bendahara Cut Raihul. Sedangkan Humas ditempati NA Ira Ison dan Masri.

Baca juga: Iptu Novita Rindi, Polwan Berhijab yang Dampingi Komjen Listyo di Fit And Proper Test

Kepengurusan juga dilengkapi para ketua regional, yaitu Regional I diketuai Mulyadi, Regional II Azhar SE, Regional III Remi Silado, Regional IV (belum terisi), dan Regional V Saidi Mukhti S.Ag.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved