Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Pohon Tumbang Tutup Jalan Lintas Tapaktuan-Banda Aceh, Satu Warung Rusak

Selain sempat menutupi badan jalan, kejadian ini juga mengakibatkan rusaknya kabel Listrik hingga harus dilakukan pemadaman sementara.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Dok BPBD Asel
Pohon tumbang di kawasan Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, sempat menutup akses lalulintas di Jalan Nasional Tapaktuan - Banda Aceh, Sabtu (23/01/2021) pagi. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pohon tumbang di kawasan Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (23/01/2021) pagi menutup Jalan Nasional Tapaktuan-Banda Aceh.

Selain menutupi badan jalan, kejadian ini juga mengakibatkan rusaknya kabel Listrik hingga harus dilakukan pemadaman sementara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, Cut Syazalisma mengatakan, saat ini jalan tersebut sudah bisa dilintasi setelah pohon yang tumbang dipindahkan.

Menurutnya, begitu mendapatkan laporan dari masyarakat BPBD langsung mengarahkan Personil Siaga Pos Damkar - PB 01 Tapaktuan ke lokasi dibantu Personil Koramil Samadua, Polisi, Dishub dan Pihak PPK 2.6 yang juga menurunkan alat berat untuk melakukan pembersihan.

"Beruntung Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun satu tempat usaha (warung) milik Roslidar, warga Gunung kerambil Rusak tertimpa pohon tersebut," ungkap Cut Syazalisma.(*)

Baca juga: Tangan Pria Ini Putus Ditebas, Pelaku Pria Nyamar Jadi Wanita di Facebook Hingga Ajak Ketemu

Baca juga: Yaman Termasuk Negara Paling Korup di Dunia, Mantan Presidennya Dicurigai Timbun Uang Miliaran Dolar

Baca juga: Doni Monardo Positif Covid-19, Begini Pengakuan Ketua Satgas Penanganan Covid-19

Baca juga: Pengguna WA Wajib Tahu, Berhenti dari WhatsApp Tak Cukup dengan Uninstall Aplikasi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved