Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Hasil BWF World Tour Finals 2020: Ginting Tersingkir, 4 Wakil Indonesia Berpeluang ke Semifinal

Rekap hasil pertandingan hari kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 menghasilkan sejumlah catatan bagi wakil Indonesia.

Editor: Faisal Zamzami
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek di semifinal German Open 2019, Sabtu (2/3/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Rekap hasil pertandingan hari kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 menghasilkan sejumlah catatan bagi wakil Indonesia.

Sebanyak tiga dari lima wakil Indonesia sukses meraih kemenangan, sedangkan dua lainnya mengalami kekalahan.

Pun, keempat wakil Indonesia masih berpeluang lolos ke babak semifinal, sedangkan satu wakil dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, harus tersingkir dari kejuaraan.

Hari kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Kamis (28/1/2021) telah rampung.

Tiga dari lima wakil Indonesia yang berjibaku di BWF World Tour Finals 2020 sukses memetik kemenangan untuk menambah perolehan poin mereka.

Wakil Indonesia pertama yang mampu meraih kemenangan adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-7.

Ini menjadi kemenangan kedua Greysia/Apriyani di fase grup. Hasil sempurna sejauh ini membuat peluang Greysia/Apriyani lolos ke semifinal semakin besar.

Hasil positif juga dicatat dua pasangan ganda campuran, Hafiz Faiza/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sama-sama tumbang pada pertandingan pertama, Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati menjaga asa untuk lolos dengan mengalahkan lawan masing-masing pada pertandingan kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved