Breaking News:

Babinsa Berkarya

Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga Sosialisasikan Protkes Covid-19 kepada Warga Desa Blang Preh

Menurut dia, kebersamaan Babinsa dan masyarakat yang terjalin dengan baik akan memberikan efek positif bagi kehidupan masyarakat di wilayahnya serta s

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Babinsa Koramil 22 Simpang Tiga Jajaran Kodim 0101 BS sosialisasikan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan Warga Desa Blang Preh, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Babinsa Koramil 22 Simpang Tiga Jajaran Kodim 0101 BS melakukan sosialisasikan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 kepada warga Desa Blang Preh, Aceh Besar, Jumat (29/1/2021).

Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga, Sertu Taufik Umardin, kepada Serambinews.com dalam rilisnya, Jumat (29/1/2021) mengatakan, sosialisasi Prokes Babinsa kepada warga binaan dalam rangka menjaga dan mewujudkan kesehatan bagi warga di desa binaaan.

Untuk itu, kata Taufik, saling peduli dan bekerja sama serta selalu berdampingan antara Babinsa dengan warga Desa Blang Preh dalam membangun dan menciptakan rasa aman di desa binaan adalah salah satu usaha untuk kelancaran terwujudnya pembangunan sesuai dengan program-program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca juga: Riyadh akan Jadi Salah Satu Kota Terkaya Dunia, Putra Mahkota Saudi Siap Wujudkan Ambisinya

Baca juga: Pria Penghuni Kos Baku Tembak dengan Polisi Selama 2,5 Jam, Pelaku Ditangkap Setelah Pelurunya Habis

Baca juga: VIDEO Banjir Bandang Terjang Langsa, Puluhan Rumah Rusak dan Kenderaan Tenggelam

Menurut dia, kebersamaan Babinsa dan masyarakat yang terjalin dengan baik akan memberikan efek positif bagi kehidupan masyarakat di wilayahnya serta sebagai jembatan informasi yang akurat untuk masarakat.

Apalagi di masa Covid-19 saat ini Babinsa dan masyarakat harus juga mematuhi dan manaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ditekankan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Mari gunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak fisik dan jarak sosial serta mencuci tangan pakai sabun guna memutus rantai penyebaran virus corona," imbuh Babinsa Koramil Simpang Tiga.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved