Breaking News:

Gubernur Sumut Sumbang Semen 5.000 Sak, Untuk Pembangunan Masjid Darul Falah Langsa

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi berkunjung ke Langsa dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darul Falah Langsa

Editor: bakri
Dok Humas Pemko Langsa
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (tengah) saat berada di Masjid Darul Falah Langsa, Kamis (28/1/2021) subuh. 

LANGSA - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi berkunjung ke Langsa dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darul Falah Langsa, Kamis (28/1/2021). Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut menyumbang semen sebanyak 5.000 sak untuk pembangunan masjid kebanggaan masyarakat Langsa ini.

Bantuan semen itu diserahkan Kepada Wali Kota Langsa, Usman Abdullah seusai shalat subuh. Hadir pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Dr H Mazuki Hamid, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, Kajari Ikhwan Nul Hakim SH, dan para Kepala OPD lainnya.

Wali Kota Usman Abdullah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang telah menyumbangkan semen sebanyak 5.000 sak untuk pembangunan Masjid Darul Falah. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat untuk proses pembangunan masjid tersebut.

Ia terkesan dengan sosok Edy Rahmayadi, meski tugas kedinasannya yang ekstra padat sebagai Gubernur Sumut, beliau masih menyempatkan waktu berkunjung dan beristirahat 1 malam di Langsa, serta ikut shalat berjamaah di Masjid Darul Falah ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur atas waktunya melaksanakan shalat subuh bersama kami, masyarakat, dan tokoh masyarakat, serta atas bantuan 5.000 sak semen ini," sebutnya.

Sementara Gubernur Sumut, Edy Ramayadi, juga mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa atas sambutan yang hangat. "Saya menyaksikan sendiri sejuknya suasana pepohonan di Hutan Mangrove di Kuala Langsa saat berolah raga tadi pagi. Sayangnya kami tidak bisa berlama-lama di sini, karena ada tugas yang telah menunggu kami di Sumut," imbuhnya.(zb) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved