Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Jadwal Badminton World Tour Finals 2020 Jumat (29/1), Laga Hidup Mati 4 Wakil Indonesia ke Semifinal

Empat wakil Indonesia akan menjalani laga hidup mati yang menentukan lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2020, atau tidak.

BWFBADMINTON.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding di laga hidup mati babak penyisihan grup pada turnamen badminton BWF World Tour Finals 2020, hari ini, Jumat 29 Januari 2021. Selain Ahsan/Hendra, juga ada Greysia/Apriyani, Praveen/Melati, dan Hafiz/Gloria. 

SERAMBINEWS.COM, BANGKOK - Turnamen badminton BWF World Tour Finals 2020 memasuki hari terakhir babak penyisihan grup, Jumat (29/1/2021). 

Pertandingan hari ini menjadipenentu bagi para pebulutangkis dari berbagai negara, termasuk wakil Indonesia.

Jadwal lengkap pertandingan terakhir fase grup Badminton World Tour Finals 2020 ada di bagian akhir tulisan.

Empat wakil Indonesia akan menjalani laga hidup mati yang menentukan lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2020, atau tidak.

Mereka adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dua lagi yaitu pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Keempat wakil Indonesia ini harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke semifinal, karena persaingan poin sengit.

Grup B Ganda Putra

Ahsan/Hendra yang berada di grup B, kondisinya paling sengit. Sebab, keempat pasangan di grup ini sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Saat ini, pasangan Rusia Vladimir Ivanov/ Ivan Sozonov berada di peringkat 1 klasemen sementara setelah dua kali pertandingan.

Mereka kalah rubber game dari Ahsan/Hendra pada hari pertama, tapi menang dua set langsung pada hari kedua melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved