Breaking News:

Berita Langsa

Komunitas Jumat Berkah Gandeng Kapolsek Hantarkan Sembako Kepada Janda Miskin di Seruway

Komunitas Jumat Berkah menggandeng Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang, Ipda Hufiza Fahmi SH, Jumat (29/1/2021) membantu sembako janda miskin...

Penulis: Zubir | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Komunitas Jumat Berkah, Khaidir, bersama Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi SH, saat memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada salah seorang janda miskin di Desa Sei Kurok II, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komunitas Jumat Berkah menggandeng Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang, Ipda Hufiza Fahmi SH, Jumat (29/1/2021) membantu sembako janda miskin di wilayah Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Komunitas Jumat Berkah, Khaidir, kepada Serambinews.com, mengatakan, kali ini Komunitas Jumat Berkah mendatangi delapan orang janda miskin yang berada di Desa Sei Kurok II, Kecamatan Seruway.

Kedatangan dirinya bersama Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi SH ke rumah ke delapan janda ini ke salah satu desa terpencil di Kecamatan Seruway, adalah untuk menghantarkan langsung bantuan sembako dan uang tunai kepada mereka.

"Sembako yang kita berikan kepada para janda miskini ini sebagai bentuk kepedulian dan uluran tangan kita kepada sesama yang membutuhkan," ujarnya.

Selama ini, tambah Khaidir, sembako tersebut terhimpun dari sejumlah donatur yang menyisihkan sedikit rezekinya khusus untuk membantu para janda-janda miskin di Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan Langsa.

Baca juga: Blind Spot Saat Mengemudi Bisa Mematikan, Anak Kecil Bisa Terlindas

Gerakan berbagi Komunitas Jumat Berkah ini sudah dimulai sejak Januari 2020 dan akan terus berlanjut hingga ke depannya.  Penyaluran sembako dilakukan setiap minggunya pada pagi sebelum waktu shalat Jumat.

Komunitas Jumat Berkah juga membuka donasi kepada siapapun yang ingin berbagi rezeki untuk diberikan kepada janda-janda miskin yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

"InshaAllah, bantuan sembako Komunitas Jumat Berkah akan terus kita hantarkan kepada janda miskin di tiga wilayah kabupaten/kota setiap minggunya pada hari Jumat," sebut Khaidir.

Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi SH, menyambut baik gerakan berbagi yang digagas oleh Komunitas Jumat Berkah ini, karena sembako yang diberikan itu tentunya sudah meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka.

"Hari ini selain kita ikut mendampingi Komunitas Jumat Berkah, kita dari Polisi Sektor Seruway Polres Aceh Tamiang juga memberikan bantuan sembako yang sama kepada warga miskin di daerah ini," papar Kapolsek Seruway.(*)

Baca juga: Diancam Putus oleh Janda Kekasihnya, Pria 25 Tahun Ini Malah Rudapaksa Anak Janda 2 Kali

Baca juga: Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2020, Ahsan/Hendra Bertekad Kalahkan Wakil Korsel

Baca juga: Nekat Genggam Sabu di Tangan, Pemuda Gondrong di Aceh Utara Diringkus Polisi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved