Breaking News:

Berita Banda Aceh

Delapan Pasangan Siap Berlaga di Kejuaraan Badminton Progsi Cup 2021

Delapan pasangan dipastikan siap bertarung di kejuaraan bulutangkis bertajuk Progsi (Programa Siaran) Cup RRI Banda Aceh tahun 2021......

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Para Peserta Turnamen Progsi RRI Banda Aceh. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak delapan pasangan kuat dipastikan siap bertarung di kejuaraan bulutangkis bertajuk Progsi (Programa Siaran) Cup RRI Banda Aceh tahun 2021.

Ajang bergengsi tersebut direncanakan akan berlangsung pada hari Senin tanggal 1 Februari 2020, di Auditorium RRI Banda Aceh.

Berdasarkan hasil drawing, delapan pasangan yang diikuti oleh internal pegawai RRI Banda Aceh ini terbagi dalam dua grup, yaitu grup A dan B.

"Sistem drawing dilakukan dengan mempertemukan pasangan unggulan dan non-unggulan," kata Jufri, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Sabtu (30/1/2021).

Pada Grup A, kata Dia, dihuni oleh empat pasangan yaitu Rahmad (Bungkus)/Rinaldi, Dedi Heriansyah/Ayi, Jufri/Irhas dan Rizaldi/Zakaria.

Sementara di Grup B, juga dihuni oleh empat pasangan yaitu, Iwan P/Indra, Munjir/Riswandi, Agus Widjanarko/Hafis, dan pasangan fenomenal Syawal/Uca.

“Diprediksi, kedua grup akan menyajikan pertandingan seru yang nantinya juara grup dan runner-up akan masuk ke babak semifinal,” ujarnya.

Pada Grup A, persaingan sengit akan terjadi antara pasangan Rahmat/Rinaldi dengan Dedi H/Ayi. Menariknya, di Grup B yang disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’ juga akan menyajikan drama panas.

Pasalnya, grup B diisi oleh pemain-pemain berpengalaman seperti pasangan senior Agus Widjanarko dan Riswandi. Di grup ini, keempat pasangan dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih tiket untuk masuk ke babak semifinal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved