Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Gagalkan Transaksi Narkoba, BNN Ringkus Tiga Pelaku di Aceh Tamiang

BNN Kabupaten Aceh Tamiang meringkus tiga pelaku peredaran sabu-sabu dalam sebuah penyergapan di Kampung Rimbasawang,Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu..

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Barang bukti sabu-sabu yang disita petugas dari tiga pelaku pengedar sabu-sabu di Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu (30/1/2021). 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – BNN Kabupaten Aceh Tamiang meringkus tiga pelaku peredaran sabu-sabu dalam sebuah penyergapan di Kampung Rimbasawang, Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu (30/1/2021) dini hari.

Ketiganya, Iw (37) yang merupakan pengedar dan dua pembeli, AA (30) dan HP (25) diringkus bersama barang bukti sabu-sabu 49,54 gram. Seluruh pelaku merupakan penduduk Dusun Damai, Rimbasawang, Aceh Tamiang.

Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi dalam rilisnya menjelaskan penangkapan ini dilakukan saat pihaknya mendapat informasi tentang transaksi narkoba sekira pukul 00.30 WIB.

Dari penyelidikan awalnya petugas hanya meringkus I bersama barang bukti sabu-sabu 49,5 gram. Dalam pengembangan terungkap kalau barang haram itu akan diserahkan tersangka kepada AA dan HP.

Ketiga tersangka saat ini sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif di Kantor BNNK Aceh Tamiang.(*)

Baca juga: Dituduh Pro PKI dan Sesat, PNA Aceh Tamiang Polisikan Netizen

Baca juga: Total Warga Aceh yang Terpapar Positif Covid-19 Capai 9.207 Orang

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Pebulutangkis Tunggal Putri Spanyol Carolina Melangkah ke Final

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved