Breaking News:

Gubernur Aceh Akan Kunker ke Simeulue

Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT dijadwalkan akan mengantar langsung KMP Aceh Hebat 1 ke Kabupaten Simeulue

Editor: bakri
For Serambinews.com
Novikar Setiadi, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Simeulue. 

SINABANG - Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT dijadwalkan akan mengantar langsung KMP Aceh Hebat 1 ke Kabupaten Simeulue. Rombongan Gubernur Aceh direncanakan  tiba di Pelabuhan Penyeberangan Simeulue pada 2 Februari 2021.

Hal ini disampaikan ketua panitia penyambutan KMP Aceh Hebat 1 dan Gubernur Aceh serta rombongan, Novikar Setiadi MSi, menjawab Serambi, Jumat (29/1/2021).

Secara persiapan, panitia sudah siap menyambut kedatangan kapal penyeberangan baru yang akan menghubungkan Simeulue dengan daratan Aceh di bagian barat itu.

Menurut Novikar Setiadi yang juga sebagai Asisten 2 di Pemkab Simeulue, kedatangan kapal KMP Aceh Hebat 1 beserta rombongan Gubernur Aceh sangat dinantikan oleh masyarakat Simeulue.

"KMP Aceh Hebat 1 akan diantar langsung oleh Pak Gubernur. Kapal dan rombongan akan bertolak dari pelabuhan Calang pada 1 Februari ke Simeulue. Setelah tiba, kapal akan dipeusijuek," pungkasnya.

Sementara itu, kata Novikar, selama dua hari berada di Simeulue, Gubernur Aceh direncanakan melakukan peninjauan proyek program multiyears. "Kemudian akan melakukan opening cold storage berkapasitas 100 ton di PPI Lugu," tandas Novikar.(sm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved