Breaking News:

Berita Bener Meriah

Tim Wasbinsat Kodam IM ke Kodim Bener Meriah, Ini yang Dilakukan

"Hal itu dilakukan agar sistem administrasi terlaksana dengan baik dan benar, sehingga program dari komando atas dapat berjalan sesuai aturan."

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nasir Nurdin
Pendim Bener Meriah
Ketua tim Wasbinsat Kodam IM, Kolonel Inf Teguh Wardoyo SIP MM melaksanakan pengecekan satuan di Makodim 0119/Bener Meriah, Senin (1/2/2021). 

"Hal itu dilakukan agar sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga program dari komando atas dapat berjalan sesuai aturan."

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Tim Pengawasan dan Pembinaan Satuan (Wasbinsat) Kodam Iskandar Muda (IM) berkunjung ke Makodim 0119/Bener Meriah, Senin (1/2/2021).

Tim Wasbinsat Kodam IM tersebut dipimpin Kolonel Inf Teguh Wardoyo SIP MM (Pamen ahli Pangdam IM Bidang Operasi Militer Perang).

Tim disambut oleh Dandim 0119/BM, Letkol Inf Valyan Tatyunis bersama Kasdim, Mayor Inf M Indra Syahputra, dan para perwira staf, serta Danramil di jajaran Kodim setempat.

Kegiatan itu bertujuan untuk melihat sejauh mana satuan di jajaran Kodim 0119/Bener Meriah melaksanakan tertib administrasi, mengecek produk-produk, dan program yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020.

Kemudian, mengecek perencanaan, kesiapan dan program tahun 2021 yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim setempat.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Tenggelam, Remaja Putri dari Baktya Ditemukan Pingsan di Pantai Lancok

Dalam arahannya, Kolonel Inf Teguh Wardoyo SIP MM menyampaikan, sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu sehingga sistem administrasi seluruh jajaran sama dan sesuai dengan buku petunjuk yang ada. 

“Hal itu dilakukan agar sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memaparkan produk-produk dan program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0119/Bener Meriah.

Ia juga meminta kepada seluruh perwira staf, Danramil dan Babinsa di jajaranya untuk mengikuti penjelasan yang disampaikan oleh tim Wasbinsat Kodam IM.

“Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harap Dandim.

Baca juga: Dishub Kota Banda Aceh Tertibkan Pagar GSB Pertokoan di Peunayong

Baca juga: Disulut Api Cemburu, Pemuda Lhokseumawe Tikam Teman Pacarnya

Demi kemajuan, Dandim berharap kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan dan membenahi apa yang sudah diarahkan oleh tim Wasbinsat Kodam IM.

“Semoga kegiatan ini menumbuhkan semangat dan motivasi kita semua untuk berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” demikian Dandim Bener Meriah. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved