Breaking News:

Liga Inggris

Sosok Ozan Kabak, Bek Muda Turki yang Direkrut Liverpool dari Schalke, Wujudkan Cita-cita Masa Kecil

Liverpool meresmikan transfer Ozan Kabak dari Schalke 04 pada Senin (1/2/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Twitter Liverpool FC
Ozan Kabak direkrut Liverpool 

SERAMBINEWS.COM - Liverpool meresmikan transfer Ozan Kabak dari Schalke 04 pada Senin (1/2/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Palang pintu baru Liverpool, Ozan Kabak, mengaku kini ia telah mewujudkan cita-cita masa kecilnya dengan bergabung bersama klub raksasa Inggris tersebut.

Pada paruh kedua Liga Inggris musim ini, Ozan Kabak akan berada di Anfield, markas kebesaran Liverpool.

Liverpool merekrut Ozan Kabak dari tim Bundesliga, Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim 2020-2021.

Liverpool juga mengantongi opsi memermanenkan Ozan Kabak musim depan dengan biaya 18 juta pounds atau sekitar Rp 344,7 miliar di luar pasal tambahan lainnya.

Bek tengah asal Turki itu didatangkan The Reds guna mengatasi krisis di lini belakang karena kehilangan beberapa pilar kunci semodel Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez, hingga Fabinho karena alasan cedera.

Resmi bergabung dengan Liverpool, Ozan Kabak mengaku sangat bahagia karena mimpinya menjadi kenyataan.

Secara terang-terangan Kabak menyebut ia telah mewujudkan cita-cita masa kecilnya dengan bergabung bersama Liverpool.

"Terima kasih banyak. Pertama-tama, saya merasa sangat bahagia dan bersemangat juga. Saya bahagia karena bisa bergabung dengan klub yang luar biasa seperti Liverpool," kata Kabak dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya ingin menunjukkan diri dan saya ingin bermain. Saya menantikan beberapa menit dan beberapa kemenangan dengan klub yang luar biasa ini," ujar Kabak.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved