Breaking News:

Mike Tyson Menganggap, Floyd Mayweather Adalah Petinju Mata Duitan

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mengutarakan pendapatnya tentang manuver duel-duel ekshibisi yang dilakukan legenda lainnya, Floyd Mayweather..

BolaSport.com
Legenda Tinju Mike Tyson. 

SERAMBINEWS.COM - Siapa yang tak kenal legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson. Si Leher Beton ini mengutarakan pendapatnya tentang manuver duel-duel ekshibisi yang dilakukan legenda lainnya, Floyd Mayweather.

Bicara soal duel tinju ekshibisi penghasil uang besar, Floyd Mayweather jadi petinju yang paling rajin menggelarnya.

Belum lekang di ingatan, Floyd Mayweather menggelar duel megah dengan bintang UFC, Conor McGregor, hampir empat tahun silam.

Baru-baru ini, Floyd Mayweather kembali menggoda para penggemar dengan duel ekshibisi lainnya.

Aktifnya Mayweather di belantika dunia tarung hiburan turut membuat legenda lainnya, Mike Tyson, mengungkap klaim menarik.

Dilansir Juara.net dari Boxingscene, dalam acara bincang-bincangnya, Mike Tyson sengaja melabeli sosok Mayweather sebagai petinju yang berorientasi bisnis alias mata duitan.

Terkesan berkonotasi negatif, petinju pebisnis bagi Mike Tyson justru bukan sesuatu yang buruk.

Legenda tinju berjulukan Si Leher Beton ini bahkan yakin langkah yang diambil Mayweather adalah langkah yang wajar untuk ditempuh.

"Ini adalah waktu di mana saya melihat banyak petarung termasuk Floyd lebih berorientasi pada bisnis saat bertarung," ungkap Mike Tyson.

"Ada banyak sekali bisnis dan kami punya koneksi. Kami punya koneksi, tetapi juga memainkan pertarungan yang kami inginkan," tambah Mike Tyson.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved