Breaking News:

Liga Inggris

Juergen Klopp Enggan Berharap Banyak karena Liverpool Mandul di Kandang

Kami mengerjakan banyak hal untuk membawa para pemain sedekat mungkin ke titik di mana mereka harus melakukan tendangan terakhir. Itulah yang selalu

GETTY IMAGES VIA AFP
Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.(POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku enggan berharap tim besutannya bisa segera mengakhiri mandul gol di Anfield.

Liverpool telah mandul alias tidak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir liga yang dimainkan di kandang, Stadion Anfield.

Ketiga pertandingan itu adalah saat kalah 0-1 dari Burnley pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020-20201, imbang 0-0 dengan Manchester United pekan ke-19, dan tumbang 0-1 dari Brighton and Hove Albion pekan ke-22.

Puasa gol dalam tiga pertandingan itu pun membuat The Reds mengulangi catatan pahit 37 tahun silam.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, ini merupakan kali pertama Liverpool gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga secara beruntun sejak Oktober 1984.

Senator Republik Marjorie Taylor Greene Minta Maaf, Tetapi Tuduh Media Penyebar Kebencian Dirinya

Presiden AS Joe Biden Tangguhkan Kebijakan Suaka dengan El Salvador, Guatemala, dan Honduras

Setelah Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Konsumsi Ekstasi

Meski timnya telah gagal mencetak gol dalam tiga partai kandang secara beruntun, Juergen Klopp enggan berharap agar kemandulan itu segera berakhir.

Klopp hanya mau timnya bekerja keras karena menurutnya hanya hal itu yang bisa membuat Liverpool kembali mencetak gol di kandang.

"Penciptaan momen untuk mencetak gol tidak terlalu berbeda dan itu berarti kami berada di posisi yang sama, tetapi kami tidak mencetak gol. Bisakah kami lebih sering di area ini? Tentu bisa 100 persen," tutur Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami tidak berpikir dan tidak merasa kami melakukan segalanya dan takdir menentang kami, ini hanya situasi yang kami hadapi."

"Saya tidak bermimpi atau berharap agar ini segera berakhir. Ini semua tentang bekerja dan itulah yang kami lakukan."

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved