Breaking News:

Info Kota Sabang

Wali Kota Sabang Terima Penghargaan Sahabat PWI

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima penghargaan Sahabat PWI. Penghargaan tersebut diberikan oleh PWI Aceh

Foto Humas Pemko Sabang
Wali Kota Sabang yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus saat menerima penghargaan Sahabat PWI yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman di Banda Aceh, Senin (8/2/2021) 

SERAMBINEWS.COM - Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima penghargaan Sahabat PWI.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh sebagai salah satu dari lima kepala daerah kabupaten/kota yang memiliki kedekatan dengan para insan pers.

Plakat Penghargaan Sahabat PWI diserahkan langsung oleh Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman kepada Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus yang mewakili Wali Kota Sabang, Senin (8/2/2021) malam.

“Kita bangga kepada para pejabat kepala daerah yang berhasil menerima penghargaan ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi kepala daerah lainnya," kata Ketua PWI Provinsi Aceh Tarmilin Usman.

Wali Kota Sabang Lantik 49 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemko Sabang

Para kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut dinobatkan sebagai Sahabat PWI Aceh Tahun 2021.

Dimana pemilihan dilakukan berdasarkan penilaian dan kriteria yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia pelaksana PWI Aceh pada peringatan HPN 2021 ini.

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus saat mengikuti acara peringatan puncak HPN secara virtual daring bersama Presiden RI, Ir. Joko Widodo di atas kapal Aceh Hebat 2
Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus saat mengikuti acara peringatan puncak HPN secara virtual daring bersama Presiden RI, Ir. Joko Widodo di atas kapal Aceh Hebat 2 (Foto Humas Pemko Sabang)

Secara terpisah, Ketua PWI Kota Sabang Hendra Handyan mengatakan, pemberian penghargaan kepada Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom pada peringatan HPN 2021 ini merupakan penilaian yang tepat dari pihak panitia pelaksana HPN 2021 di Provinsi Aceh.

Program Geunaseh Pemko Sabang Dipaparkan di Kongres Jamesta Indonesia Tahun 2021

Selama ini kedekatan Wali Kota Sabang dengan para wartawan di Kota Sabang sangatlah luar biasa, dan perlu menjadi contoh bagi pejabat lainnya.

Karena kapanpun wartawan di Sabang ingin melakukan konfirmasi pemberitaan beliau selalu bersedia.

"Bahkan Wali Kota Sabang sangat unik dan kerap melontarkan canda guraunya dengan para wartawan.

Jadi tidak ada kesan kaku saat berhadapan dengan beliau, seperti itulah kedekatannya dengan para wartawan, dan ini bukan hanya wartawan di Sabang saja.

Beliau selalu membuka diri bagi siapa saja yang ingin bertemu, saya rasa sikap seperti inilah yang perlu dicontoh pejabat lainnya di Aceh," kata Ketua PWI Kota Sabang.

Suradji Junus Terpilih Lagi sebagai Ketua PMI Kota Sabang

Wakil Wali Kota Sabang juga mengikuti Peringatan Puncak HPN secara Virtual Daring yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo yang berlangsung di atas Kapal Aceh Hebat 2.

Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang menyapa insan pers di seluruh Indonesia secara virtual.

Jokowi mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang memiliki peran sebagai garis terdepan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, terutama di masa pandemi COVID-19.(*)

Pemko Sabang Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved