Breaking News:

Seleb

Komentari Berita Serambinews.com, Selebgram Turki Elif Kubra: Darimana Tahu Umur Saya

Tak disangka, link berita ini ternyata sampai ke Elif Kubra, sang selebgram asal Istanbul Turki. Elif pun meninggalkan tanggapannya di kolom komenta

Facebook.com/Elif Kubra Genc
Selebgram Turki Elif Kubra. 

SERAMBINEWS.COM – Elif Kubra, selebgram asal Istanbul Turki terlihat senang saat mendapat kabar dirinya ikut menjadi sorotan media lokal Indonesia, terkait pemberitaan upacara pertunangan Muhammad Mutawalli Asshidiqiy (27), pemuda asal Jambi, dengan Edanur Yildiz (22), gadis asal di Inegol, Busra.

Elif Kubra (30) dan Edanur Yildiz (22) memang pernah sama-sama berkunjung ke Aceh pada Agustus 2019 lalu.

Mereka menghadiri peringatan 480 tahun hubungan Aceh - Turki di makam Baba Daud Rumi, Kampung Mulia, Banda Aceh, juga berkunjung ke beberapa lokasi wisata bersejarah di Banda Aceh, Aceh Besar, serta Sabang.

Cerita kunjungan Elif Kubra dan Edanur Yildiz ke Aceh ini diangkat kembali Serambinews.com, Selasa (9/2/2021), menyusul hebohnya upacara pertunangan blogger asal Turki, Edanur Yildiz dengan Pemuda asal Jambi Muhammad Mutawalli Asshidiqiy.

Berita pertunangan pasangan beda negara ini menjadi sorotan media dan netizen, karena kenekatan Mutawalli yang pergi sendirian ke Turki, untuk melamar kekasihnya Edanur Yildiz (22), yang tinggal di Inegol, kota berpopulasi 287.000 jiwa yang berjarak sekitar 195 kilometer dari Istanbul.

Kisah Cinta Pemuda Jambi Dengan Gadis Turki, Terbang ke Istanbul Sendirian Demi Lamar Pujaan Hati

Pergi Sendirian ke Turki, Mutawalli Pinang Edanur Yildiz, Si Gadis Ternyata Pernah ke Aceh

“Edanur Yildiz Tak Sendirian ke Aceh, Ada Elif Kubra Gadis Turki yang Kisahnya Pernah Ditulis Serambi”, begitu judul salah satu berita yang diturunkan Serambinews.com terkait upacara pertunangan muda-mudi beda negara ini.

Tak disangka, link berita ini ternyata sampai ke Elif Kubra, sang selebgram asal Istanbul Turki.

Elif pun meninggalkan tanggapannya di kolom komentar postingan berita ini di Facebook Serambinews.com.

Elif meninggalkan tiga emoticon bergambar hati atau lambang cinta, pertanda dia merasa senang dengan berita itu.

Tak cukup meninggalkan tiga emoticon “love”, Elif juga membagikan postingan berita itu di Facebook dan story Instagram miliknya.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved